HOT...!!!

abg

semprotan pejunya kuluar ngecret di mulutku

Aku bersantai sambil nonton tv sampai kantuk datang menyerang. TV kumatikan dan aku masuk
kamarku, rebahan diranjang dan tak lama kemudian aku tertidur. Tidak tau berapa lama aku tertidur, aku terbangun karena toketku terasa ada yang meremas2. Aku membuka mata, kulihat mas Arman tersenyum melihatku, "Nes, ngelanjutin yang tadi pagi mau enggak". Dia sudah bertelanjang bulat berbaring disebelahku. k ontol besarnya sudah ngaceng sempurna. Tanpa
menunggu jawabkanku, segera aku ditelanjanginya, bibirku diciuminya sambil meremas2 toketku sudah mulai mengeras, pentilku di pilin2nya, aku hanya bisa ber ah uh karena rangsangan yang luar biasa itu. Aku malah mengimbangi ciuman ganasnya. Pentilku langsung diserbunya, diemut2nya dengan rakusnya sehingga pentilku langsung mengeras, sementara itu toketku terus saja diremas2nya. Puas mengemut pentilku, jilatan lidahnya turun ke arah perutku, terus ke bawah lagi dan mampir di n onokku. Lidahnya segera membelah bibir n onokku dan menjilati i tilku, aku
mengangkangkan pahaku sehingga mempermudah dia menggarap i tilku. Aku mulai mengerang2 saking nikmatnya yang melanda tubuhku. "Aasshhg.. hngghh.. ssshhhg.." badanku melintir, bergeliat-geliat oleh kilikan jilatan di i tilku. Dia makin bersemangat karena eranganku. Tiba2 dia melepaskan jilatannya, segera menaiki tubuhku yang sudah telentang pasrah, siap untuk dienjot, dia membasahi kepala k ontolnya dengan ludahnya kemudian ditempelkan ke bibir n onokku dan langsung ditusuk masuk. "Hhgghh.." sekali lagi aku mengejang kali ini oleh sodokan k otolnya. Tapi
karena sudah cukup siap, dengan mudahnya dia menancapkan k ontolnya ke dalam n onokku. Aku menggelepar ketika menyambut masuknya k ontolnya yang cepat amblas ke dalam n onokku. Begitu tertanam didalam, k ontolnya dienjotkan keluar masuk pelan2. Terasa banget k ontolnya yang besar menyeruak masuk mengisi lobang n onokku yang terdalam. "Hhsssh, dalemm bangett mas", spontan keluar eranganku, "nikmat banget rasanya". Dia terus mengenjotkan k ontolnya keluar masuk, aku merangkul lehernya dan kedua kakiku membelit pahanya. Dia makin gencar mengenjotkan k ontolnya keluar masuk sehingga aku makin menggeliat saking nikmatnya. "Mas, ennakk. Duhh dalem bangett masuknya mas. Aaa.. dikorek-korek gitu Ines pengenn kluarr. Ayyo mas..adduuh", erangku gak karuan. ".. Iyya ayyo aaahhgh.. ssshgh.. hghrf.. ennaak n onokmu Nes, aku juga mo ngecret .. sshmmmh.." "Hhsss.. aduuhh tobatt mas.. hahgh ooghh.. k ontolnya masuk dalem sekali mas, gedee sekalli, aduuh.. mas. lebih nikmat dari tadi pagi deh." k ontolnya makin dipompa keras2, nikmat banget rasanya. "Heg.. yaang kerass mas.. shh, iya gittu..aduh..ssshgh..
heehh.. ayyo.. ayoo mas.. aaahgh.. sshgh. Ines udah mo nyampe.. aduhh.. hghshh.. hrrgh.." Dia meremas2 toketku, sampai akhirnya akupun nyampe. Dadaku membusung, seolah-olah tubuhku terangkat-angkat oleh tarikannya yang meremasi kedua toketku. Tapi menjelang tiba di saat dia
ngecret, dia mencabut k ontolnya dan langsung tegak berlutut sambil menarik kedua lenganku sehingga aku ikut bangun terduduk. Dia menekan kepalaku ke arah k ontolku yang tegang mengangguk2 berlumuran cairan n onokku. '"Ayo Nes isepin sampe ngecret." Tanpa ragu-ragu aku langsung mencaplok dan mengocok k ontolnya dengan mulutku. Tidak bisa semua, hanya tertampung kepalanya saja dimulutku, tapi ini sudah cukup membuat dia ngecret di mulutku. Aku agak tersedak karena semprotan pejunya yang tiba2, dia terus menekan kepalaku supaya tidak melepaskan kulumanku sehingga pejunya tertelan olehku. Setelah keluar semua, aku melepas
mulutku, langsung meringis. "Kenapa Nes, nggak enak ya rasanya?" tanyanya geli. "Asin rasanya mas.." jawabku ikut geli. "Emang enak sih dikeluarin pake mulut?" kataku sambil bergerak bangun untuk ke kamar mandi mencuci bekas-bekas permainan ini. "Oo.. sama kamu sih pasti enak aja." jawabnya sambil ikut bangun menyusulku.

Di kamar mandi, mas Arman memelukku dari belakang, aku belum sempet bebersih ketika tangannya mulai meremas toketku, pentilnya diplintir2 sambil menciumi kudukku. Aku menggelinjang kegelian. Aku mencari kontolnya, astaga, sudah mulai ngaceng lagi rupanya. Kuat banget dia, baru aja ngecret di mulutku sudah mulai ngaceng lagi. "Kuat banget sih mas, baru Ines emut sampe ngecret udah ngaceng lagi", kataku. "Iya tadi kan ngecret dimulut kamu, sekarang pengen ngecret lagi di n onok kamu", jawabnya sambil terus meremesi toketku. Leherku terus saja diciumi, dijilati dengan penuh napsu. Akupun tidak tinggal diam, k ontolnya yang makin keras aku remes dan kocok2 biar sempurna ngacengnya. "Mas, Ines isep lagi ya", kataku sambil jongkok di depannya. Ujung k ontolnya kujilati dan kemudian giliran kepala k ontolnya, terus ke pangkalnya, kemudian ke biji pelernya. Dia mengangkat kaki kanannya supaya aku mudah menjilati k ontolnya. Kemudian jilatanku naik lagi keatas, dan kepalanya langsung kukulum. Kepalaku mengangguk2 seiring keluar masuknya k ontolnya dimulutku, sambil ngisep, biji pelernya aku elus2. "AAh Nes, nikmat banget deh", erangnya. Dia memegang rambutku dan mendorong k ontolnya keluar masuk mulutku dengan pelan. Sepertinya dia udah tidak tahan lagi, aku diseretnya keluar kamar mandi dan ditelentangkan di ranjang. Pentilku menjadi sasaran jilatannya, jilatan berubah menjadi emutan, bergantian pentil kiri dan kanan. kemudian jilatannya turun ke perut, kemudian ke pusar sampe akhirnya ke jembutku. Jarinya mulai mengelus bibir n onokku, kemudian jilatannya mulai menjelajahi n onokku yang sudah basah kembali. Jilatannya tidak langsung ke i tilku tapi berputar2 sekitar nonokku. Ke daerah paha, terus kedaerah pantat dan naik lagi. "Mas, nakal ih", desahku, napsu sudah kembali menguasaiku. Jilatannya diarahkan ke itilku sambil memasukkan jarinya ke n onokku. Dia menggerakkan jarinya keluar masuk n onokku. "Maas", desahku saking napsunya. pinggulku menggeliat kekiri kekanan.

Akhirnya sampailah saat yang kutunggu2, mas Arman menaiki badanku, ditindihnya aku, k ontolnya diarahkan ke n onokku yang sudah basah banget. Kepalanya diusap2kan dibibir n onokku. Aku mengangkat pantatku ke atas sehingga bless masuklah kepala k ntolnya membelah nonokku.
Dia mulai mengeluar masukkan k ontolnya ke n onokku, pelan2, makin lama makin cepat, sampe akhirnya dengan satu enjotan yang keras, seluruh k ontolnya nancep dalem sekali di n onokku. "Maas, nikmat sekali", jeritku. Aku menggelinjang makin gak beraturan seiring dengan enjotan k ontolnya keluar masuk n onokku dengan cepat dan keras. Kakiku menjepit pinggulnya, kemudian diletakkan di pundaknya, dia pada posisi berlutut, makin terasa gesekan kontolnya ke dinding nonokku, nikmat banget. n onokku mulai berdenyut2 meremes2 kontolnya yang terus bergerak
lincah keluar masuk. "Mas, Ines udah mau nyampe nih, terus enjot yang keras mas, aah", erangku lagi. Dia makin semangat mengenjot n onokku. Tiba2 dia berhenti dan mencabut k ontolnya, "Maas", protesku. Ternyata dia pengen ganti posisi. Aku disuruhnya nungging dan kembali k ontolnya
melesak masuk n onokku dari belakang, doggie style. pantatku dipeganginya sementara dia mengenjotkan k ontolnya keluar masuk. Toketku yang berguncang2 seirama dengan enjotan k ontolnya diraihnya, diremes2nya, pentilnya diplintir2, menambah kenikmatan yang sedang
mendera tubuhku. "Terus maas", erangku lagi, aku mencengkeram seprei dengan kuat saking nikmatnya. Aku memaju mundurkan badanku supaya kontolnya nancep dalem sekali di n onokku, sampe akhirnya, "Terus maas, Ines nyampe lagiii". Dinding n onokku berdenyut2 mengiringi sampenya aku, dia terus saja mengenjot n onokku dengan cepat. Aku nelungkup, capai banget rasanya meladeni napsunya. Dia membaringkan dirinya, k ontolnya masih tegak berdiri berlumuran cairan nonokku. "Nes, kamu yang diatas ya, aku belum keluar neh", pintanya.

Aku menempatkan diriku diatasnya, kontolnya kupegang dan langsung kutancapkan ke n onokku, badan kutekan kebawah sehingga langsung aja kontolnya ambles semua di nonokku. Aku mulai menggoyang pinggulku, kekiri kekanan, maju mundur, berputar2. biar cape, tapi nikmat banget
rasanya gesekan k ontolnya ke n onokku. Toketku diremes2nya sambil memlintir2 pentilnya. Aku merubah gerakanku menjadi keatas kebawah mengocok k ontolnya dengan n onokku. "Mas, nikmat banget deh", erangku. Akhirnya aku tidak bisa menahan diriku lebih lama lagi, aku ambruk didadanya karena nyampe untuk kesekian kalinya. "Mas, belum mau ngecret ya, Ines lemes mas", desahku. "Tapi nikmat kan", jawabnya. "Nikmat banget mas". Dia berguling tanpa mencabut k ontolnya dari n onokku sehingga sekarang dia ada diatasku. dia mulai lagi mengenjotkan kontolnya keluar masuk nonokku. "Nes, aku udah mau ngecret, erangnya sambil mempercepat enjotannya. Dia terus mengenjotkan kontolnya keluar masuk n onokku, sampe akhirnya, "Nes", erangnya. terasa sekali semburan pejunya membanjiri nonokku. Kami berdua terkulai lemas.
HOME

Nikmatnya disetubuhi pembantu lelaki

Aku duduk di meja makan membaca koran setelah menyantap makan siangku. Dia sedang ngepel di ruang makan. Aku sengaja mengangkangkan pahaku, sehingga dasterku yang mini itu makin tersingkap ke atas dan pastinya cd ku akan bisa dilihat dengan jelas oleh dia yang sedang ngepel itu. Aku tau bahwa dia pasti sedang melotot melihat paha dan cdku walaupun aku tidak melihatnya karena terhalang meja makan, karena dia tidak selesai2 ngepel lantai di sekitar meja makan itu. Aku kaget juga karena ternyata dia berani banget. Aku merasa ada rabaan di pahaku. Paha makin kukangkangkan karena aku tau pasti dia sedang ngelus2 pahaku. Aku jadi menggeliat2 karena rabaannya pada paha bagian dalam, "Aah", erangku, karena napsuku mulai naik. "Kenapa mbak, napsu ya", katanya. "Tanganmu nakal sih", kataku terengah. "Abis kamu nantang duluan sih. Udah tau aku lagi ngepel pake ngangkangin paha segala", jawabnya dengan tetap ngelus2 pahaku, elusannya makin lama makin naik ke atas. Kini tangannya mulai meraba dan meremes no nokku dari luar cdku, Aku semakin terangsang karena ulahnya, "Aku jadi napsu nih", erangku. "Iya mbak, cd kamu udah basah begini. Kamu ternyata napsunya besar ya, mau ngen tot gak dengan aku", katanya terus terang. Aku terdiam mendengar ajakannya yang to the point itu. Aku yakin kon tolnya pasti udah ngaceng berat. Terasa jarinya menyusup kedalam cdku lewat samping. Memang aku pake cd yang minim sekali sehingga dia mudah mengakses no nokku dari samping cdku. Terasa sekali jarinya mengorek2 no nokku mencari i tilku, setelah ketemu langsung saja dikilik2nya. "Aah...", erangku. no nokku menjadi makin basah. Aku duduknya menjadi setengah melorot sehingga dasterku makin terangkat keatas, membebaskan selangkanganku. Dia makin nakal ulahnya, pahaku makin dikangkangkannya dan terasa hembusan napasnya yang hangat di pahaku. Dia mulai menjilati pahaku, dari bawah bergerak perlahan keatas sambil digigit2nya pelan. Aku menggigil menahan geli saat lidahnya menyelisuri pahaku. "kamu pinter banget ngerangsang aku, udah biasa ngerangsang cewek ya", kataklu terengah. CD ku yang minim itu dengan mudah disingkirkan disingkirkan kesamping dan tak lama kemudian terasa lidahnya menghunjam ke no nokku yang sudah sangat basah. Aku hanya pasrah saja atas perlakuannya, aku hanya bisa mengerang karena rangsangan pada no nokku itu. Lidahnya menyusup ke dalam no nokku dan mulai bergerak keatas. Aku makin mengejang ketika dia mulai menjilati i tilku. "aku sudah pengen dien tot", aku mengerang saking napsunya. Dia menghentikan aksinya, berdiri dan menarikku berdiri juga. Karena rumah sedang sepi, dia langsung memelukku dan mencium bibirku dengan napsunya. Lidahnya menerobos bibirku dan mencari lidahku, segera aku bereaksi yang sama sehingga lidah kami saling membelit didalam mulutku. Pelukannya makin erat, Terasa ada sesuatu yang mengganjal diperutku, kon tolnya rupanya sudah ngaceng berat seperti dugaanku. Tangannya mulai bergerak kebawah, meremas pantatku dari luar dasterku, sedang tangan satunya masih ketat mendekapku. Aku menggelinjang karena remasan dipantatku dan tekanan kon tolnya yang ngaceng itu makin terasa diperutku. "Aah", lenguhku sementara bibirku masih terus dikulumnya dengan penuh napsu juga. Lidahnya kemudian dikeluarkan dari mulutku, bibirku dijilati kemudian turun ke daguku. Tangannya bergeser dari pantatku ke arah no nokku, "Aah", kembali aku mengerang ketika jarinya mulai mengilik no nokku dari luar cdku. Lidahnya mengarah ke leherku, dijilatinya sehingga aku menggeliat2 kegelian. Sementara itu jarinya sudah menyusup kembali ke dalam cdku lewat samping dan mulai mengelus2 no nokku yang sudah sangat basah itu dan kemudian menjadikan i tilku sasaran berikutnya.Digerakkannya jarinya memutar menggesek i tilku. Aku menjadi lemes dan bersender dipelukannya. "mbak kekamarmu aja yuk", katanya sambil menyeret tubuhku yang lemes itu kekamarku.
Di kamar aku didorongnya dengan keras sehingga terbaring diranjang, sementara dia mengunci pintunya. Korden jendela ditutupnya sehingga ruangan menjadi agak gelap. Dia segera menghampiriku, cdku ditariknya sehingga lepas dan dia mulai menggarap no nokku lagi. "mbak, jembut kamu lebat sekali, gak heran napsu kamu gede banget. Dikilik sebentar aja udah basah begini", katanya sambil mengangkangkan pahaku lagi. Jembutku disingkirkannya dan langsung saja mulutnya menyosor no nokku lagi. Bibir no nokku diemutnya, lidahnya menyusup masuk melalui bibir no nokku. Tanpa sadar aku meremes2 rambutnya. Lidahnya mulai menjilati i tilku, perutku mengejang karena menahan kenikmatan rangsangannya. "Aah terus dong, enak", teriakku. Kepalanya kutekan sehingga menempel erat di no nokku. Lidahnya makin seru saja mengilik no nok dan i tilku. Cairan no nokku diisepnya, itu membuatku makin melayang2. Ketika aku udah hampir nyampe, dia menghentikan aksinya, "Kenapa brenti", protesku. "aku sudah ampir nyampe". Dia membuka baju dan celananya, sekaligus dengan cdnya, benar dugaanku. Ternyata kon tolnya besar dan panjang, berdiri tegak karena sudah ngaceng berat. Aku ditariknya bangun kemudian disuruh menelungkup dipinggir ranjang, saat itu aku masih memakai daster miniku. Dia memposisikan dirinya dibelakangku, punggungku didorong sedikit sehingga aku menjadi lebih nungging. Pahaku digesernya agar lebih membuka. Aku menggelinjang ketika merasa ada menggesek2 no nokku. no nokku yang sudah sangat licin itu membantu masuknya kon tol besarnya dengan lebih mudah. Kepala kon tolnya sudah terjepit di no nokku. Terasa sekali kon tolnya sesek mengganjal di selangkanganku. "Aah, gede banget kon tolmu", erangku. Dia diam saja, malah terus mendorong kon tolnya masuk pelan2. Aku menggeletar ketika kon tolnya masuk makin dalam. Nikmat banget rasanya kemasukan kon tolnya yang besar itu. Pelan2 dia menarik kon tolnya keluar dan didorongnya lagi dengan pelan juga, gerakan keluar masuk kon tolnya makin cepat sehingga akhirnya dengan satu hentakan kon tolnya nancep semua di no nokku. "Aah, enak banget kon tolmu", jeritku. "no nokmu juga peret banget deh mbak. baru sekali aku ngerasain no nok seperet no nokmu", katanya sambil mengenjotkan kon tolnya keluar masuk no nokku. "Huh", dengusku ketika terasa kon tolnya nancep semua di no nokku, Terasa biji pelernya menempel ketat di pantatku. no nokku terasa berdenyut meremes2 kon tolnya yang nancep dalem sekali karena panjangnya. Tangannya yang tadinya memegang pinggulku mulai menyusup kedalam dasterku dan meremes toketku dengan gemesnya. Aku menjadi menggelinjang karenanya, sementara itu enjotan keluar masuk kon tolnya makin dipercepat. Tubuhku makin bergetar merasakan gesekan kon tolnya di no nokku. "Enak , enjotin yang keras, aah, nikmatnya", erangku gak karuan. Keluar masuknya kon tolnya di no nokku makin lancar karena cairan no nokku makin banyak, seakan menjadi pelumas kon tolnya. Dia menelungkup dibadanku dan mencium kudukku. Aku menjadi menggelinjang kegelian. Pinter banget dia merangsang dan memberi aku nikmat yang luar biasa. Toketku dilepaskannya dan tangannya menarik wajahku agar menengok ke belakang, kemudian bibirku segera diciumnya dengan napsunya. Lidahnya kembali menyusup kedalam mulutku dan membelit lidahku. Tangannya kembali menyusup kedalam dasterku dan meneruskan tugasnya meremes2 toketku. Sementara itu, kon tolnya tetep dienjotkan keluar masuk dengan cepat dan keras. Jembutnya yang kasar dan lebat itu berkali2 menggesek pantatku ketika kon tolnya nancep semuanya di no nokku. Aku menjadi mengerang keenakan berkali2, ini menambah semangatnya untuk makin mgencar mengenjot no nokku. Pantatku mulai bergerak mengikuti irama enjotan kon tolnya. Pantatku makin cepat bergerak maju mundur menyambut enjotan kon tolnya sehingga rasanya kon tolnya nancep lebih dalem lagi di no nokku. "Terus , enjot yang keras, aah nikmat banget deh dien tot kamu", erangku. Dia makin seru saja mengenjot no nokku dengan kon tolnya. Aku tersentak. Perutku terasa kejang menahan kenikmatan yang luar biasa. Bibirku kembali dilumatnya, aku membalas melumat bibirnya juga, sementara gesekan kon tolnya pada no nokku tetep saja terjadi. Akhirnya aku tidak dapat menahan rangsangan lebih lama, no nokku mengejang dan "aku nyampe aah", teriakku. no nokku berdenyut hebat mencengkeram kon tolnya sehingga akhirnya, kon tolnya mengedut mengecretkan pejunya sampe 5 semburan. Terasa banget pejunya yang anget menyembur menyirami no nokku. kon tolnya terus dienjotkan keluar masuk seiring ngecretnya pejunya. Akhirnya aku ambruk keranjang dan dia menindihku. Napasku memburu, demikian juga napasnya. kon tolnya terlepas dari jepitan no nokku sehingga terasa pejunya ikut keluar mengalir di pahaku. Dia segera telentang diranjangku supaya tidak menindih aku. "mbak, nikmat banget deh no nok kamu, peret dan empotannya kerasa banget", katanya. "Kamu sudah sering ngen tot ya, ahli banget bikin aku nikmat. Kamu ngen tot ama siapa aja", tanyaku. "Kalo enggak anak majikan ya istri majikan", jawabnya sambil cengar cengir. "Wah nikmat banget kamu, ada yang muasin kamu sembari kerja", jawabku sambil menelentangkan badanku disebelahnya.
Dia bangun dan masuk kamar mandi, memang kamarku ada kamar mandi didalemnya. Terdengar guyuran air, dia rupanya sedang membersihkan dirinya, sementara aku masih saja telentang di ranjang menikmati sisa2 kenikmatan yang baru saja aku rasakan. Dia keluar dari kamar mandi, dasterku yang sudah basah karena keringat dilepasnya sehingga aku terkapar telanjang bulat. "kamu napsuin deh mbak, toket kamu gede dan kenceng, mana pentilnya gede lagi", katanya. Aku hanya tersenyum mendengar ocehannya. "Aku paling suka liat jembut kamu, lebat banget sih. Aku paling napsu ngeliat cewek kayak kamu ini, toketnya gede kenceng dan jembutnya lebat, nikmat banget dien totnya," katanya lagi. Dia berbaring disebelahku dan memelukku, "mbak aku pengen lagi deh", katanya. Aku kaget juga dengernya, baru aja ngecret udah napsu lagi, tapi aku suka cowok kaya begini, udah kon tolnya gede dan panjang, kuat lagi ngen totnya. Dia mulai menciumi leherku dan lidahnya menjilati leherku. Aku menggelinjang dan mulai terangsang juga. Bibirku segera diciumnya, lidahnya kembali menyusup kedalam mulutku dan membelit lidahku. Sementara itu tangannya mulai meremes2 toketku dengan gemes. Dia melepaskan bibirku tetapi lidahnya terus saja menjilati bibirku, daguku, leherku dan akhirnya toketku. Pentilku yang sudah mengeras dijilatinya kemudian diemutnya dengan rakus. Aku menggeliat2 karena napsuku makin memuncak juga. "Aah, kamu napsu banget sih, tapi aku suka banget", erangku. Toketku yang sebelah lagi diremes2nya dengan gemes. Jari2nya menggeser kebawah, keperutlu, Puserku dikorek2nya sehingga aku makin menggelinjang kegelian. Akhirnya jembutku dielus2nya, tidak lama karena kemudian jarinya menyusup melalui jembutku mengilik2 no nokku. Pahaku otomatis kukangkangkan untuk mempermudah dia mengilik no nokku. "Aah", aku melenguh saking nikmatnya. Dia membalik posisinya sehingga kepalanya ada di no nokku, otomatis kon tolnya yang sudah ngaceng ada didekat mukaku. Sementara dia mengilik no nok dan i tilku dengan lidahnya, kon tolnya kuremes dan kukocok2, keras banget kon tolnya. Kepalanya mulai kujilati dan kuemut pelan, lidahnya makin terasa menekan2 i tilku sehingga pantatku terangkat dengan sendirinya. Enggak lama aku mengemut kon tolnya sebab dia segera membalikkan badannya dan menelungkup diatasku, kon tolnya ditancapkannya di no nokku dan mulai ditekennya masuk kedalam. Setelah nancep semua, mulai dia mengenjotkan kon tolnya keluar masuk dengan cepat da keras. Bibirku kembali dilumatnya dengan penuh napsu, sementara itu terasa banget kon tolnya mengisi seluruh ruang no nokku sampe terasa sesek. Nikmat banget ngen tot sama dia. Aku menggeliat2kan pantatku mengiringi enjotan kon tolnya itu. Cukup lama dia mengenjotkan kon tolnya keluar masuk, tiba2 dia berhenti dan mencabut kon tolnya dari no nokku. Dia turun dari ranjang dan duduk di kursi, aku dimintanya untuk duduk dipangkuannya mengangkang diantara kedua kakinya. Dia memelukku dengan erat. Aku sedikit berdiri supaya dia bisa mengarahkan kon tolnya yang masih ngaceng itu masuk ke no nokku. Aku menurunkan badanku sehingga sedikit2 kon tolnya mulai ambles lagi di no nokku. Aku menggeliat merasakan nikmatnya kon tolnya mendesak masuk no nokku sampe nancep semuanya. Jembutnya menggesek jembutku dan biji pelernya terasa menyenggol2 pantatku. Aku mulai menaik turunkan badanku mengocok kon tolnya dengan no nokku. Dia mengemut pentilku sementara aku aktif bergerak naik turun. Nikmat banget, kayanya lebih nikmat dari tadi. "Aah, enak banget deh, lebih nikmat dari yang tadi", erangku sambil terus menurun naikkan badanku mengocok kon tolnya yang terjepit erat di no nokku. no nokku mulai berdenyut lagi meremes2 kon tolnya, gerakanku makin liar, aku berusaha menancepkan kon tolnya sedalam2nya di no nokku sambil mengerang2. Tangannya memegang pinggulku dan membantu agar aku terus mengocok kon tolnya dengan no nokku. Aku memeluk lehernya supaya bisa tetep mengenjot kon tolnya, denyutan no nokku makin terasa kuat, dia juga melenguh saking nikmatnya' "mbak, empotan no nokmu kerasa banget deh, mau deh aku ngen tot ama kamu tiap hari". Akhirnya aku gak bisa menahan rangsangan lebih lama dan "aku nyampe, aah", teriakku dan kemudian aku terduduk lemas dipangkuannya. Hebatnya dia belum ngecret juga, kayanya ronde kedua membuat dia bisa ngen tot lebih lama. "Cape mbak", tanyanya tersenyum sambil terus memelukku. "He eh", jawabku singkat. Pelan dia mengangkat badanku dari pangkuannya sehingga aku berdiri, kon tolnya lepas dari jepitan no nokku. kon tolnya masih keras dan berlumuran cairan no nokku. Kembali aku dimintanya nungging dipinggir ranjang, doyan banget dia dengan doggie style. aku sih oke aja dengan gaya apa saja karena semua gaya juga nikmat buat aku. Dia menjilati kudukku sehingga aku menggelinjang kegelian, perlahan jilatannya turun ke punggung. Terus turun ke pinggang dan akhirnya sampe dipinggulku. Otot perutku terasa tertarik karena rangsangan jilatan itu. Mulutnya terus menjilati, yang menjadi sasaran sekarang adalah pantatku, diciuminya dan digigitnya pelan. Apalagi saat lidahnya mulai menyapu daerah sekitar lubang pantatku. Geli rasanya. Jilatannya turun terus kearah no nokku, kakiku dikangkangkannya supaya dia bisa menjilati no nokku dari belakang, Aku lebih menelungkup sehingga pantatku makin menungging dan no nokku terlihat jelas dari belakang. Dia menjilati no nokku, sehingga kembali aku berteriak2 minta segera dien tot, "nakal deh kamu, ayo dong aku cepetan dien totnya". Dia berdiri dan memposisikan kon tolnya dibibir no nokku dan dienjotkannya kedalam dengan keras sehingga nancep semua dengan sekali enjotan. Dia mulai mengenjot no nokku dengan kon tolnya, makin lama makin cepat. Aku kembali menggeliat2kan pantatku mengimbangi enjotan kon tolnya dino nokku. Jika dia mengejotkan kon tolnya masuk aku mendorong pantatku kebelakang sehingga menyambut kon tolnya supaya nancep sedalam2nya di no nokku. Toketku berguncang2 ketika dia mengenjot no nokku. Dia meremes2 toketku dan memlintir2 pentilnya sambil terus mengenjotkan kon tolnya keluar masuk. "Terus..., nikmat banget deh", erangku lagi. Enjotan berjalan terus, sementara itu aku mengganti gerakan pantatku dengan memutar sehingga efeknya seperti meremes kon tolnya. Dengan gerakan memutar, i tilku tergesek kon tolnya setiap kali dia mengenjotkan kon tolnya masuk. Denyutan no nokku makin terasa keras, diapun melenguh, "mbak, nikmat banget empotan no nok kamu". Akhirnya kembali aku kalah, aku nyampe lagi dengan lenguhan panjang, "Aah nikmatnya, aku nyampeee".Otot perutku mengejang dan aku ambruk ke ranjang karena lemesnya.
Aku ditelentangkan di ranjang dan segera dia menaiki tubuhku yang sudah terkapar karena lemesnya. Pahaku dikangkangkannya dan segera dia menancapkan kembali kon tolnya di no nokku. kon tolnya dengan mudah meluncur kedalam sehingga nancep semuanya karena no nokku masih licin karena cairan yang berhamburan ketika aku nyampe. Dia mulai mengenjotkan lagi kon tolnya keluar masuk. Hebat sekali staminanya, kayanya gak ada matinya ni orang. Aku hanya bisa terkapar menikmati sisa kenikmatan dan rangsangan baru dari enjotan kon tolnya. Dia terus mengejotkan kon tolnya dengan cepat dan keras. Dia kembali menciumi bibirku, lherku dan dengan agak membungkukkan badan dia mengemut pentilku. Sementara itu enjotan kon tolnya tetao berlangsung dengan cepat dan keras. Aku agak sulit bergerak karena dia agak menindih badanku, keringatku sudah bercampur aduk dengan keringatnya. Enggak tau sudah berapa lama dia mengen toti ku sejak pertama tadi. Dia menyusupkan kedua tangannya kepunggungku dan menciumku lagi. kon tolnya terus saja dienjotkan keluar masuk. Perutku mengejang lagi, aku heran juga kok aku cepet banget mau nyampe lagi dien tot dia. Aku mulai menggeliatkan pantatku, kuputar2 mengimbangi enjotan kon tolnya. no nokku makin mengedut mencengkeram kon tolnya, pantatku terkadang terangkat menyambut enjotannya yang keras, sampe akhirnya, "terus Bud, yang cepet, mbak udah mau nyampe lagi", teriakku. Dia dengan gencarnya mengenjotkan kon tolnya keluar masuk dan, "Aah aku nyampe lagi", aku berteriak keenakan. Berbarengan dengan itu terasa sekali semburan pejunya yang kuat di no nokku. Diapun ngecret dan ambruk diatas badanku. Kami sama2 terkulai lemes, lebih2 aku karena aku udah nyampe 3 kali sebelum dia akhirnya ngecret dino nokku. " kamu kuat banget deh ngen totnya, mana lama lagi. Nikmat banget ngen tot ama kamu. Kapan kamu ngen totin aku lagi", kataku. Dia tersenyum mendengar sanjunganku. "Kalo ada kesempatan ya aku sih mau aja ngen totin kamu. no nok kamu yang paling nikmat dari semua cewek yang pernah aku en tot", jawabnya memuji. Dia kemudian meninggalkanku terkapar telanjang karena nikmat.
Aku sebenarnya paginya baru disetubuhi oleh Oom Anton (langganan hwa ibu dan anak lelaki istri/tunangan selingkuh kerasukan on Nikmatnya Penis (.... wanita dan kera quot; klub hewan dan istri selingkuh -- ibu dan anak lelaki. istri/tunangan selingkuh. kerasukan. pelet/guna-guna Balan. Dukun Durjana. Nikmatnya Kolam Renang Ancol. Hwa - Aku, Istriku, dan Temanku (.... welcome to my site syairi's blog -- Gembira sekiranya lelaki menyatakan perasaan nikmatnya bila melakukannya. Jika Allah mengurniakan anak ia akan menjadi pembantu kepada setiap orang yang zalim. (.... nikmatnya 3some bagibagi pengalaman asyik cerita seks saran -- Nikmatnya 3some yang memadu nafsu, dua tubuh bugil bertindihan, lelaki Bu Henny tubuh sexy yang tergolek pasrah ini mesti disetubuhi (.... tarto stories -- Wanita ini ternyata pembantu, aku kira keponakan atau Kelamin lelaki masuk ke kelamin wanita, keluar bibit Nikmatnya! “Ehhhmmmmmm” reaksinya atas aksiku. (.... adik -- lelaki.com: tetek.com: azlin.com: ngewe.com: melayubogel.com: uitmsex.com disetubuhi.com: kemaluan.com: pelir.com: menjilat.com: pembantu.com: ramrao-adik-institute-of-technology.com (.... nafsu gila nafsu gila dua cerita -- dalam pikirannya betapa nikmatnya penis besar panjang itu bila mengaduk aduk dalam vaginanya. Pengalaman Mufidah saat disetubuhi oleh lelaki Oktober, Bi Tinah, seorang pembantu (.... perselingkuhan isteri setia 02 dalam kumpulan cerita dewasa kategori -- Sejenak aku sempat membayangkan, bagaimana nikmatnya toh suamiku sendiri sering berkhayal aku disetubuhi lelaki lain. Pembantu Hasrat: dark.blackest@yahoo.co.id: 25,615: Cerita (.... kumpulan cerita dewasa -- memiliki keistimewaan tertentu yang membuat seorang lelaki tinggal Ibu Intan dengan seorang anaknya, seorang pembantu aku demikian kurang ajar membayangkan ibu mertuaku disetubuhi (.... adik -- nikmatnya: wmboleh: bersetubuh: adika: selangkangan: pelakon lelaki: tetek: azlin: ngewe: melayubogel: uitmsex: gersang disetubuhi: kemaluan: pelir: menjilat: pembantu: ramrao adik institute of technology (.... nafsu gila -- ciuman barja , Mata Rianti memejam meresapi nikmatnya ciuman lelaki tua Ternyata Anto adalah lelaki yang sayang isteri dia merelakan isterinya disetubuhi mbah barja asalkan (....
Bayar hutang yang kebablasan… « KOMBET In Da Blog
Obrolan kami sempat terhenti karena pembantu pak Broto datang membawakan minuman pesananan majikannya. “Silahkan diminum bu Anti” “Oh iya pak. Terima kasih.” Tak lama langsung saja kuteguk minuman yang disuguhkan. . Aku disetubuhi dua laki-laki secara bersamaan. Benar-benar terasa nikmat sekali, ditambah lagi keduanya ditambah pak Broto merupakan sosok lelaki gagah, tampan dan enak dipandang. Pergumulan kami bertiga tak terasa membuatku orgasme berkali-kali,

Source: http://kombet.wordpress.com/2009/11/10/bayar-hutang-yang-kebablasan/

Pijat plus-plus dari pembantu | Cerita Dewasa
Suatu siang dia meneleponku ke kantor menginformasikan bahwa Uci udah berangkat sekolah dan Ade pergi less bahasa Inggris, itu artinya dia sendirian di rumah, artinya dia juga pengin disetubuhi. 5 Responses to “Pijat plus-plus dari pembantu”. Harrymao on September 15th, 2009 12:35 am. Mmbca tulisan td,aku jadi tertantang neh,untk menikmatinya..saya juga lelaki yang mempunyai gairah sex yg tinggi,umurku 30 penis sngt keras.kalo bolh saya pengen coba ma tini..pasti dia

Source: http://cerita.modelperawan.com/pijat-plus-plus-dari-pembantu/

mengetahui ciri-ciri gadis masih perawan
gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi

Source: http://memekkey.blogspot.com/2009/06/mengetahui-ciri-ciri-gadis-masih.html

buat isteri-isteri - cara kekalkan kasih suami & tanggungjawab isteri
anda tidak perlu membayar apa-apa utnuk senyum pada lelaki yang anda kasihi. dia akan senyum kembali pada anda. betapa nikmatnya senyuman yang dilemparkan kepada anda itu, begitu jugalah nikmat yang dirasanya apabila anda senyum padanya

Source: http://alizareesya.blogspot.com/2009/03/buat-isteri-isteri-cara-kekalkan-kasih.html

nikmatnya ..memasukkan alat kejantanannya ke liang kewanitaanku
untuk beberapa saat aku telentang tanpa bergerak sama sekali menikmati diriku disetubuhi oleh seorang laki-laki yang bukan suamiku. sungguh sulit dipercaya, aku merasa hal ini sebagai suatu mimpi. seorang laki-laki lain yang bukan

Source: http://ceritaseruasik.blogspot.com/2009/03/nikmatnya-memasukkan-alat-kejantanannya.html

Ibu Lestari | Pasrah
HOME

nikmat banget batangnya keluar masuk meqiku

Suatu saat ketika suamiku akan mendapatkan tugas kantornya selama dua bulan,
malam sebelumnya kita saling berdebat, aku tetap ingin ikut karena dua bulan bukan
waktu yang singkat dan supaya tetep bisa nampung maninya dalam rangka bikin
anak. Karena kesibukannya menyiapkan kepergiannya sudah tiga minggu aku tidak
dienjot oleh suamiku. Dia coba menenangkan aku dengan iming2 akan dibawakan
oleh oleh dari belanda, aku tetap kecewa. Malem itu, aku dienjot oleh suamiku, tapi
karena dia gak konsentrasi sebentar aja udah muncrat. Seperti biasa kalu udah
muncrat dia langsung tidur. Aku memang mengharapkan kenikmatan, tapi aku tau
bahwa suamiku payah kalo diranjang, yah akhirnya hanya menjadi menampung
maninya saja . Pagi hari setelah suamiku berangkat ke airport , aku menyediakan
makan pagi, kali ini hanya untuk kakak iparku saja yang diminta suamiku untuk
menemani aku selama dia pergi. setelah siap aku memanggil kakak iparku. "Mas,
sarapan mas..". Aku memanggilnya sembari mendorong pintunya untuk melongok
kedalam kamar, ternyata dia masih tidur dengan hanya memakai cd. Napsuku
timbul lagi melihat pemandangan indah, tubuh yang kekar dan dadanya yang
bidang hanya dibalut sepotong cd dimana terlihat jelas batangnya besar dan
panjang tercetak dengan jelas di cdnya. Kayaknya batangnya dah tegang berat.
Tanpa disadari aku menggunggam sendiri, ".. Ohh mas seandainya kau suamiku
akan kupeluk tubuhmu yang perkasa ini..". Walaupun suara aku lirih tetapi ternyata
dia dapat mendengarnya, dia terbangun dan tersenyum melihatku. "Kenapa Sin,
kamu gak puas ya dengan suamimu". Aku jadi tersipu malu. "Sarapan dulu mas, ntar
dingin", kataku sambil keluar kamar. Lama kutunggu tapi dia gak keluar juga dari
kamar, sementara itu napsuku makin berkobar membayangkan batangnya yang
besar dan panjang itu. "Mas", panggilku lagi, tapi tetap gak ada jawaban. Aku berdiri
dan kembali ke kamarnya. Dia rupanya sedang telentang sambil mengusap2
batangnya dari luar cdnya. Ketika dia melihat aku ada dipintu kamar, sengaja dia
pelan2 menurunkan cdnya sehingga nongollah batangnya yang besar mengacung
dengan gagahnya. Aku terbelalak ngeliat batang segede itu. "Kamu pengen
ngerasain batangku ya Sin", katanya terus terang. "Belum pernah ya ngerasain
batang segede aku punya. Aku juga napsu ngeliat kamu Sin, bodi kamu
merangsang banget deh". Dia bangun dalam keadaan telanjang bulat menuju ke
tempat aku berdiri. batangnya yang tegang berat berayun2 seirama jalannya. DIa
segera memelukku dan menarikku ke ranjang, dirumah memang gak ada siapa2
lagi. Dasterku segera dilepaskannya, begitu juga bra dan cdku. Dia meneguk liur
memandangi tubuh telanjang ku yang mulus, dada yang besar dengan pentil yang
dah mengeras dan jembiku yang lebat menutupi meqiku dibawah sana. Kemudian
dia mencium serta mengulum bibirku. Aku balas memeluknya. bibirku digigitnya
pelan pelan, bibirnya turun terus menciumi seluruh lekuk tubuhku mulai dari leher
terus kebawah kepentilku, dikulumnya pentilku yang sudah mengeras, aku merintih
rintih karena nikmat. Aku menekan kepalanya ke dadaku sehingga wajahnya
terbenam di dadaku. Dia terus menjelajahi tubuhku, dijilatinya pelan dari bagian
bawah dadaku sampe ke puser. Aku makin mendesis2, apalagi ketika jilatannya
sampe ke meqiku yang berjembi tebal. Dia menjilati jembiku dulu sampe jembiku
menjadi basah kuyup, pelan pelan jilatannya mulai menyusuri bibir meqiku terus ke
klitku. Ketika lidahnya menyentuh klitku, aku terlonjak kegelian. Dia menahan kakiku
dan pelan2 dikuakkannya pahaku sehingga kepalanya tepat berada diantara pahaku.
Lidahnya menyusupi meqiku dan menjilati klitku yang makin membengkak. meqiku
berlendir, dia menjilati lendir yang keluar. Aku gak tahan lagi, aku mengejan dengan
suara serak, tanganku mencengkeram seprei dan kakiku menjepit kepalanya yang
ada diselangkanganku. Aku nyampe. "Mas, nikmat banget deh, padahal belum
dienjot ya", kataku mendesah. Dia diam saja, dan berbaring telentang. "Kamu diatas
ya Sin, biar masuknya dalem", ajaknya. aku mulai mengambil posisi berjongkok
tepat diantara batangnya yang sudah tegang berat. "Aku masukkin batangku ke
meqi kamu ya Sin", katanya sambil mengarahkan batangnya menyentuh bibir
meqiku. Dia tidak masuk menekankan batangnya masuk ke meqiku tapi
digesek2kan di bibir meqiku yang berlendir sehingga kepalanya yang besar itu
basah dan mengkilap.Aku terbuai, dengan mata terpejam aku mendesah2 saking
napsunya, "mas, masukin dong." aku mulai menekan kepala batangnya yang sudah
pas berada di mulut meqiku. Pelan2 batangnya menyusup kedalam meqiku, "Akh
mas, gede banget", erangku. "Apanya yang besar Sin", dia memancing reaksiku.
"Punyanya maass..!!" "..Apa namanya..?" dia memancing lagi, aku langsung aja
menjawab, "batang mas, besar sekali". Dengan sekali hentakan keatas batangnya
menyeruak masuk meqiku. "Ooh mas, pelan2 mas", aku mendesah lirih. Mataku
terbeliak, mulutku terbuka, tanganku mencengkeranm seprei kuat2. Bibir meqiku
sampe terkuak lebar seakan tidak muat untuk menelan batang besarnya. "meqi
kamu sempit sekali Sin", jawabnya. aku mulai berirama menaik turunkan pantatku,
batangnya masuk merojok meqiku tahap demi tahap sehingga akhirnya ambles
semuanya. Pelan2 dia ikut bergoyang menarik ulur batang besarnya. Aku mulai
merasa sensasi yang luar biasa nikmatnya. meqiku yang sudah licin terasa penuh
sesak kemasukan batangnya yang besar, batangnya terasa banget menggesek
meqiku yang sudah basah berlendir itu. "Mas, enak banget mas, terus mas",
erangku. "Terus diapain Sin", jawabnya menggoda aku lagi. "Terus enjotin meqi
Sintia mas", jawabku to the point. "enjotin pake batang gede mas". Enjotannya dari
bawah makin menggebu sehingga aku makin menggeliat2. AKu memeluknya dan
mencium bibirnya dengan garesif, dia menyambut ciumanku. Nafasku memburu
kencang, lidahku saling mengait dengan lidahnya, saling menyedot. Kemudian dia
menggulingkan aku sehingga aku dibawah, dia mulai mengenjotkan batangnya
keluar masuk dengan cepat. aku mengangkangkan pahaku lebar2, supaya dia lebih
mudah menyodokan batangnya keluar masuk. Keluar masuknya batangnya sampe
menimbulkan suara berdecak2 yang seirama dengan keluar masuknya batangnya,
karena basahnya meqiku. "Mas, enak sekali batangmu mas, enjotin meqi Sintia
yang cepet mas, nikmat banget", desahku. "Ooh meqi kamu sempit banget Sin,
terasa banget sedotannya. Nikmat banget deh", jawabnya sambil terus
mengenjotkan batangnya keluar masuk meqiku. Enjotannya makin ganas, pentilku
diemut2nya. Aku menggelinjang kenikmatan, dada kubusungkan dan kugerak2kan
kekiri kekanan supaya 2 pentilku mendapat giliran diemut, "ssh, mas, nikmat banget
ngenjot ama mas, pentil sintia dikenyot terus mas", erangku lagi. "Sintia bisa
ketagihan dienjot ama mas. Ooh mas, Sinta gak tahan lagi mas, mau nyampeee".".
Aku mengejang sambil memeluk tubuhnya erat2, sambil menikmati kenikmatan
yang melanda tubuhku, luar biasa rasanya. "Sin, aku masih pengen ngenjotin meqi
kamu yang lama. Kamu bisa nyampe lagi berkali2", katanya sambil terus
mengenjotkan batangnya. Dia minta ganti posisi, aku disuruhnya nungging dan
meqiku dienjot dari belakang, meqiku terasa berdenyut menyambut masuknya
batangnya. Aku memutar2 pantatku mengiringi enjotan batangnya, kalo dia
mengenjotkan batangnya masuk aku menyambutnya dengan mendorong pantatku
dengan keras ke belakang sehingga batang besarnya masuk dalem sekali ke
meqiku. "Ooh nikmatnya mas, dienjot dari belakang. Kerasa banget geseken
batang mas di meqi Sintia". Jarinya mengilik2 klitku sambil terus mengenjotkan
batangnya keluar masuk. " Uuh mas, nikmat banget mas, terus mainin klit Sintia mas
sambil ngenjot meqi Sintia", erangku saking nikmatnya. Jarinya terus menekan klitku
sambil diputar2, aku mencengkeram seprei erat sekali. Pantat makin kutunggingkan
keatas supaya enjotannya makin terasa. Dia memegangi pinggangku sambil
mengenjotkan batangnya keluar masuk dengan cepat dan keras. "Mas, nikmat
banget banget mas, Sintia udah gak tahan neh, mau nyampe lagiii", aku menjadi
histeris ketika nyampe untuk kedua kalinya, lebih nikmat dari yang pertama. Diapun
mencabut batangnya dari meqiku dan berbaring disebelahku. "Mas. belum muncrat
kok dicabut batangnya", tanyaku. "Sintia masih mau kok mas dienjot lagi, biar bisa
nyampe lagi". Dia setengah bangun dan membelai rambutku, "Kamu masih bisa
nyampe lagi kok Sin"."Sintia mau kok dienjot mas seharian, kan Sintia bisa nyampe
terus2an, nikmat banget deh mas".

Istirahat sebentar, dia kembali menaiki aku lagi, secara perlahan tapi pasti dia pun
memasukkan batangnya ke dalam meqiku. Aku mendesah dan merintih, ketika dia
mengenjotkan batangnya sampe ambles semua aku kembali menjerit,
"Aaaaaaahhhh , Maaaassssssss ..". batangnya dinaikturunkan dengan cepat,
akupun mengimbanginya dengan gerakan pantatku yang sebaliknya. Bibirnya
bermain di pentilku, sesekali dia menciumi ketekku, bau keringatnya merangsang
katanya. Aku memeluknya dan mengelus2 punggungnya sambil menjerit dan
mendesah karena nikmat banget rasanya, "Aah mas, nikmatnya Terus mas, tekan
yang keras, aah". Dia meremas2 dadaku dengan gemas menambah nikmat buatku.
Dia terus mengocok meqiku dengan batangnya, aku menjadi makin histeris dan
berteriak2 kenikmatan. Tiba2 dia mencabut batangnya dari meqiku, aku protes,
"Kok dicabut mas, sintia belum nyampe mas, dimasukin lagi dong batangnya". Tapi
dia segera menelungkup diatas meqiku dan mulai menjilati bagian dalam pahaku,
kemudian meqiku dan terakhir klitku. "Mas, diapa2in sama mas nikmat ya mas, terus
isep klit Sintia mas, aah", erangku. Dia memutar badannya dan menyodorkan
batangnya ke mulutku. batangnya kujilati dan kukenyot2, dia mengerang tapi tidak
melepaskan menjilati meqiku yang dipenuhi lendir itu. "Sin, aku dah mau muncrat
neh", katanya sambil mencabut batangnya dari mulutku dan segera dimasukkan
kembali ke meqiku. Dia mulai mengenjot meqiku dengan cepat dan keras, aku
rasanya juda sudah mau nyampe lagi, goyangan pantatku menjadi makin liar sambil
mendesah2 kenikmatan. Akhirnya dia mengenjotkan batangnya dalam2 di meqiku
dan terasa semburan maninya yang hangat didalam meqiku, banyak sekali
muncratnya, bersamaan dengan muncratnya akupun nyampe lagi. Aku memeluk
tubuhnya erat2, demikian pula dia. "Mas, nikmat banget deh masss", erangku. Aku
terkulai lemes dan bermandikan keringat. Dia kemudian mencabut batangnya dan
berbaring disebelahku. Aku meremes2 batangnya yang berlumuran mani dan sudah
lemes. Hebatnya gak lama diremes2, batangnya mulai tegang lagi. "Mas, Sintia
dienjot lagi dong, tuh batangnya sudah tegang lagi. Mas kuat banget seh, baru
muncrat udah tegang lagi". Dia diam saja, aku berinisiatif menaiki tubuhnya.
Kusodorkan pentilku ke mulutnya, segera pentilku dikenyot2nya, napsuku mulai
memuncak lagi. Aku menggeser ke depan sehingga meqiku berada didepan
mulutnya lagi. "Mas, jilat dong meqi Sintia, klitnya juga ya mas". Dia mulai menjilati
meqiku dan klitku dihisapnya, kadang2 digigitnya pelan, "Aah, mas, diemut aja mas,
jangan digigit", desahku menggelinjang. Aku gak bisa menahan diri lagi. Segera
meqiku kuarahkan ke batangnya yang sudah tegang berat, kutekan sehingga
batangnya kembali amblas di meqiku. Aku mulai menggoyang pantatku turun naik,
mengocok batangnya dengan meqiku. Dia memlintir pentilku, aku mendesah2.
Karena aku diatas maka aku yang pegang kendali, bibirnya kucium dan dia
menyambutnya dengan penuh napsu. Pantatku makin cepat kuturun naikkan. Tiba2
dia dengan gemas menggulingkan aku sehingga kembali dia yang diatas, dia
segera mengenjotkan batangnya keluar masuk meqiku. Aku mengangkangkan
pahaku lebar2, menyambut enjotan batangnya, aku gak bisa nahan lebih lama lagi,
tubuhku makin sering menggelinjang dan meqiku terasa berdenyut2, "Maas, aah".
Akhirnya aku nyampe lagi, aku tergolek lemes, tapi dia masih saja menggenjot
meqiku dengan cepat dan keras, aku mendesah2 kenikmatan. Hebatnya, dia bisa
membuat aku nyampe lagi sebelum akhirnya dengan satu enjotan yang keras
kembali dia muncratkan mani di meqiku. Nikmat nya.Dia menciumku, "Sin, nikmat
banget deh ngenjot sama kamu". "iya mas, Sintia juga nikmat banget, kalo ada
kesempatan Sintia mau kok mas enjot lagi"..
mengenjotkan batangnya keluar masuk meqiku. Enjotannya makin ganas, pentilku. diemut2nya. segera mengenjotkan batangnya keluar masuk meqiku. Aku mengangkangkan (.... akhirnya sintia selingkuh bluefame forums a blue -- saat lidahnya masuk di antara kedua bibir meqiku sambil. menghisap mememegang pinggulku dan dia memainkan batangnya keluar masuk dengan. cepat dan keras. (.... cerita panas cerita ngentot dengan waitress 17 tahun cerita -- Cerita Panas Cerita Sex 17 Tahun Cerita Panas Cerita Seru Cerita Dewasa ceritapanasdewasa.com Cerita dalam meqiku. batangnya keluar masuk dengan (.... bluefame forums a blue alternative community gt; akhirnya sintia -- Terasa meqiku sesek kemasukan batang besar dan panjang itu. Kedua tangannya dengan erat mememegang pinggulku dan dia memainkan batangnya keluar masuk dengan (.... bluefame forums a blue alternative community gt; eee sintia slingkuh -- segera mengenjotkan batangnya keluar masuk meqiku. Aku mengangkangkan pahaku lebar2, menyambut enjotan batangnya, aku gak bisa nahan lebih lama lagi, (....
Cerita Ngentot Dengan Waitress
Terasa meqiku sesek kemasukan batang besar dan panjang itu. Kedua tangannya dengan erat mememegang pinggulku dan dia memainkan batangnya keluar masuk dengan cepat dan keras. Terdengar 'cepak-cepak' setiap kali pangkal pahanya

Source: http://ceritapanasdewasa.com/17-tahun/cerita-dewasa-umum/cerita-ngentot-dengan-waitress.html

» Akhirnya Sintia selingkuh Kisah Panas
Dia langsung memain batangnya keluar masuk dengan cepat dan keras. Dalam beberapa enjotan saja tubuhnyapun mengejang. Pantat kuhentakkan ke atas dengan kuat sehingga batangnya nancap semuanya ke dalam meqiku dan akhirnya crot .. crot

Source: http://kisahpanas.co.cc/akhirnya-sintia-selingkuh/

Akhirnya Sintia Selingkuh
karena batang itu terasa seolah membelah meqiku karena besarnya. Terasa meqiku sesek kemasukan batang besar dan panjang itu. Kedua tangannya dengan erat mememegang pinggulku dan dia memainkan batangnya keluar masuk dengan

Source: http://bacaan-dewasa.blogspot.com/2009/10/akhirnya-sintia-selingkuh.html

Rani's Blog » Blog Archive » cerita cinta
terus mengayun dan memutar panggulnya menghunjamkan keluar masuk batangnya ke lobang memek gadis cantik bertubuh aduhai itu, sekali-sekali mengecup dan menikmati bibir Lili dan menyosor buah dadanya dan mengunyah-ngunyah pentilnya. . Takut rejeki kesempatan berada di mulut mangkok rasa sorgawi itu akan terlepas, kudorong terus sampai kelelakianku masuk separuh. Adduhh Lala, lezatnya meqimu sayang, kataku dalam hati. Kulihat mukanya mengernyit, kedua tangannya

Source: http://ranimira.blog.friendster.com/2008/12/cerita-cinta/

HOME

Nikmatnya selingkuh dengan boss atasan

Karena rumahku sejalan dengan rumahnya, aku
hampir setiap hari ikut mobilnya, pergi dan pulang. Dalam perjalanan pergi pulang
kantor itulah, aku menceritakan problem rumah tanggaku. Setelah menikah, aku tak
kunjung hamil, padahal aku sudah sangat mendambakan anak. Dia sering memberi
informasi, termasuk tentang siklus datang bulanku. Dia memberi advis untuk
menghitung masa suburku, sehingga pada masa subur itulah aku harus main
dengan suamiku setiap malam. Masalahnya suamiku itu gila kerja sehingga kalau
pulang ke rumah dia sudah loyo karena pekerjaannya. Alhasil paling main dilakukan
paling banyak 2 kali seminggu, itu juga ketika week end. Aku suka kesal kalau pada
weekend, apalagi pada masa suburku, suamiku sangat terlibat dengan
pekerjaannya sehingga dia akan loyo kalau sudah diranjang. Jangan tanya
mengenai kepuasan yang seharusnya menjadi hakku karena suamiku tidak tahan
lama, maunya langsung masuk dan belum 5 menit sudah muncrat. Karena memang
aku sangat mendambakan bisa hamil, aku tidak mempermasalahkan loyonya
suamiku di ranjang, buat aku yang penting dia bisa memuncratkan maninya di dalam
meqiku.
Sampailah kejadian terakhir yang membuat aku sangat sangat kecewa pada
suamiku. Persis pada saat masa suburku, dia harus keluar kota untuk 2 minggu,
padahal 2 hari sebelumnya dia baru pulang dari luar kota selama seminggu.
Alasannya, dia harus kerja keras untuk mengumpulkan uang buat persiapan punya
anak. Uang sih penting, tapi kalau anaknya gak di buat2 ya percuma saja
mengumpukan uang banyak2. Aku mengeluh ke Bapak lewat sms, jawabannya
membuat aku kaget. "Kalau PMDN gak bisa coba PMA saja. Aku mau kok mbantuin
kamu bikin anak". Aku terdiam karena jawaban tadi. Karena lama tidak aku jawab,
masuklah smsnya lagi : "Diam itu artinya mau kan, apalagi kamu kesepian karena
suami kamu keluar kota terus. Udah lah, besok pagi jam 8 kamu tunggu aku di mulut
komplex kamu". SmSnya tidak ku jawab, dalam hati timbul keraguan apakah aku
mau memenuhi ajakannya atau tidak, aku bingung antara mau "membalas" suamiku
atau berlaku sebagai isteri yang setia. Aku tertidur dengan keraguanku. Esoknya,
pagi2 sudah masuk sms dari Bapak : "Jangan lupa ya, jam 8an aku tunggu kamu di
mulut komplex. Jangan nggak datang ya". Senada dengan sms semalam aku se
akan2 tidak diberi kesempatan memilih. Akhirnya karena perasaan kesal ke suami
mendominasi pikiranku ditambah dengan rasa sukaku pada dia, aku memutuskan
untuk memenuhi ajakannya. Ke kantor aku lapor sakit dan tidak masuk kerja.
Jam 8 aku sudah menunggu dimulut komplex dan tak lama lagi dia datang dengan
mobilnya. Aku masuk mobilnya. Dia ber seri2 melihat aku pakai tank top ketat
sepinggang dan celana ketat juga, sehingga dia bisa melihat lekuk liku bodyku
yang proporsional dan dapat mengundang selera lelaki yang melihatnya, termasuk
dia yang sudah paruh baya itu. "Wah kamu seksi sekali, sampai pusernya
kelihatan". Karena tank top ku sepinggang, maka kalau aku bergerak pinggangku
tersingkap dan nampaklah puserku. Aku hanya tersenyum saja : "Kita mau kemana
pak?" "Ke apartment temanku ya", jawabnya. Aku hanya terdiam saja sambil
membayangkan apa yang akan dilakukannya di apartment kepadaku. Aku tidak
banyak bicara selama perjalanan ke apartment. Sesampainya di apartment, Dia
memarkir mobilnya ke basement dan kemudian menggandeng aku ke lift. Di dalam
lift aku dipeluknya. Aku merasa hangat dalam pelukannya, beda sekali dengan
suamiku yang dingin sifatnya. "Bapak sering ya ke apartment ini, suka bawa abg ya
pak", tanyaku sambil tersenyum. "Suka juga", jawabnya. Tanpa bisa kucegah,
padahal dia bukan apa2ku, mendengar jawabannya aku merasa cemburu dengan
cewek2 abg yang suka dibawanya ke apartment itu.
Di apartment, kita duduk di sofa, dia mengambilkan minuman dan menyalakan TV.
Kami tak banyak bicara karena perhatian tertuju ke tv, tapi aku berdebar2
menunggu apa yang akan terjadi. Akhirnya dia pindah duduk di sampingku,
menghadapkan tubuhnya ke arahku dan meletakkan tangan kanannya di atas
perutku sambil memasukkan telunjuknya ke puserku yang tersingkap. "Yang, kamu
sudah tahu maksudku kan?" katanya lirih di telingaku. Merinding aku mendengarnya
memanggil aku yang, dan aku hanya mengangguk. "Ya pak, Sintia tahu, bapak ,,,"
belum selesai aku menjawab, kurasakan bibirnya sudah menyentuh leherku, terus
menyusur ke pipiku. Tubuhnya bergeser merapat, bibirku dilumatnya dengan
lembut. Ternyata dicium pria bibir tebal nikmat sekali, aku bisa mengulum bibirnya
lebih kuat dan ketebalan bibirnya memenuhi mulutku. Sensasi nikmat yang belum
pernah kudapat dari suamiku. Sedang kunikmati lidahnya yang menjelajah di
mulutku, kurasakan tangan besarnya menyelusup kedalam tank topku dan meremas
lembut dadaku yang masih terbungkus bra. Ohh.., dadaku ternyata tercakup
seluruhnya dalam tangannya. Dan aku rasanya sudah tidak kuat menahan gejolak
napsuku, padahal baru awal pemanasan.
Bibirnya mulai meneruskan jelajahannya, sambil melepaskan tank topku, leherku
dikecup, dijilat kadang digigit lembut. Sambil tangannya terus meremas-remas
dadaku. Kemudian tangannya menjalar ke punggungku dan melepas kaitan bra ku
sehingga dadaku bebas dari penutup. Bibirnya terus menelusur di permukaan
kulitku. Dan mulai pentil kiriku tersentuh lidahnya dan dihisap. Terus pindah ke
pentil kanan. Kadang-kadang seolah seluruh dadaku akan dihisap. Dan tangan
satunya mulai turun dan memainkan puserku, terasa geli tapi nikmat, napsuku
makin berkobar karena elusan tangannya. Kemudian tangannya turun lagi dan
menjamah selangkanganku. meqiku yang pasti sudah basah sekali. Lama hal itu
dilakukannya sampai akhirnya dia kemudian membuka ristsluiting celana ku dan
menarik celanaku ke bawah, Tinggalah CD miniku ku yang tipis yang
memperlihatkan buluku yang lebat, saking lebatnya buluku muncul di kiri kanan dan
dibagian atas dari cd mini itu. buluku lebih terlihat jelas karena CD ku sudah basah
karena cairan meqiku yang sudah banjir. Dibelainya celah meqiku dengan
perlahan. Sesekali jarinya menyentuh klitku karena ketika dielus pahaku otomatis
mengangkang agar dia bisa mengakses daerah meqiku dengan leluasa. Bergetar
semua rasanya tubuhku, kemudian CD ku yang sudah basah itu dilepaskannya. Aku
mengangkat pantatku agar dia bisa melepas pembungkus tubuhku yang terakhir.
Telanjanglah aku dihadapan laki2 yang bukan suamiku untuk pertama kalinya, tapi
napsuku sudah membutakan nalarku dan aku sudah lupa dengan cewek2 abg yang
pernah dibawanya ke apartment itu, tentunya untuk dienjot juga.
Jarinya mulai sengaja memainkan klit-ku. Dan akhirnya jari besar itu masuk ke
dalam meqiku. Oh, nikmatnya, bibirnya terus bergantian menjilati pentil kiri
dan kanan dan sesekali dihisap dan terus menjalar ke perutku. Dan akhirnya
sampailah ke meqiku. Kali ini diciumnya buluku yang lebat dan aku rasakan
bibir meqiku dibuka dengan dua jari. Dan akhirnya kembali meqiku dibuat mainan
oleh bibir Dia, kadang bibirnya dihisap, kadang klitku, namun yang membuat aku
tak tahan adalah saat lidahnya masuk di antara kedua bibir meqiku sambil
menghisap klitku. Dia benar benar mahir memainkan meqiku. Hanya dalam
beberapa menit aku benar-benar tak tahan. Dan.. Aku mengejang dan dengan
sekuatnya aku berteriak sambil mengangkat pantatku supaya merapatkan klitku
dengan mulutnya, kuremas-remas rambutnya yang mulai menampakkan ubannya
dibalik cat rambut yang mulai memudar, untuk pertama kalinya aku merasakan
nikmatnya nyampe setelah setahun menikah, hanya dengan bibir dan lidahnya. Dia
terus mencumbu meqiku, rasanya belum puas dia memainkan meqiku hingga
napsuku bangkit kembali dengan cepat.
"Pak, Sintia sudah pengen dienjot." kataku memohon sambil kubuka pahaku lebih
lebar. Dia pun bangkit, mengangkat badanku yang sudah lemes dan dibawanya ke
kamar. Di kamar, aku dibaringkan di tempat tidur ukuran besar dan dia mulai
membuka bajunya, kemudian celananya. Aku terkejut melihat batangnya yang besar
dan panjang nongol dari bagian atas CDnya, gak kebayang ada batang sebesar
punya Bapak, soalnya batang yang biasa aku lihat ya batang suamiku. Kemudian dia
juga melepas CD nya. Sementara itu aku dengan berdebar terbaring menunggu
dengan semakin berharap. batangnya yang besar dan panjang dan sudah maksimal
tegangnya, tegak hampir menempel ke perut. batang suamiku yang buat aku
rasanya besar, enggak ada apa2nya dibandingkan batangnya yang menurut aku
extra large, aku merinding apakah muat batang segitu besarnya di meqiku yang
biasanya cuma kemasukan batang yang jauh lebih kecil. Dan saat dia pelan-pelan
menindihku, aku membuka pahaku makin lebar, rasanya tidak sabar meqiku
menunggu masuknya batang extra gede itu. Aku pejamkan mata. Dia mulai
mendekapku sambil terus mencium bibirku, kurasakan bibir meqiku mulai tersentuh
ujung batangnya. Sebentar diusap-usapkan dan pelan sekali mulai kurasakan bibir
meqiku terdesak menyamping. Terdesak batang besar itu. Ohh, benar benar
kurasakan penuh dan sesak liang meqiku dimasuki batangnya. Aku menahan nafas.
Dan nikmat luar biasa. Mili per mili. Pelan sekali terus masuk batangnya. Aku
mendesah tertahan karena rasa yang luar biasa nikmatnya. Terus.. Terus.. Akhirnya
ujung batang itu menyentuh bagian dalam meqiku, maka secara refleks kurapatkan
pahaku, tapi betapa aku terkejut. Ternyata sangat mengganjal sekali rasanya, besar,
keras dan panjang. Dia terus menciumi bibir dan leherku. Dan tangannya tak henti-
henti meremas-remas dadaku. Tapi konsentrasi kenikmatanku tetap pada batang
besar yang mulai dienjotkan halus dan pelan. Mungkin dia menyadarinya, supaya
aku tidak kesakitan. Aku benar benar cepat terbawa ke puncak nikmat yang belum
pernah kualami. Nafasku cepat sekali memburu, terengah-engah. Aku benar benar
merasakan nikmat luar biasa merasakan gerakan batang besar itu. Maka hanya
dalam waktu yang singkat aku makin tak tahan. Dan dia tahu bahwa aku semakin
hanyut. Maka makin gencar dia melumat bibirku, leherku dan remasan tangannya di
dadaku makin kuat. Dengan tusukan batangnya yang agak kuat dan dipepetnya klit-
ku dengan menggoyang goyangnya, aku menggelepar, tubuhku mengejang,
tanganku mencengkeram kuat-kuat sekenanya. meqiku menegang, berdenyut dan
mencengkeram kuat-kuat, benar-benar puncak kenikmatan yang belum pernah
kualami. Ohh, aku benar benar menerima kenikmatan yang luar biasa. Aku tak ingat
apa-apa lagi kecuali kenikmatan dan kenikmatan. "Paaak, Sintia nyampe paak", Aku
sendiri terkejut atas teriakkan kuatku. Setelah selesai, pelan pelan tubuhku lunglai,
lemas. Setelah dua kali aku nyampe dalam waktu relatif singkat, namun terasa
nyaman sekali, Dia membelai rambutku yang basah keringat. Kubuka mataku, Dia
tersenyum dan menciumku lembut sekali, tak henti hentinya dadaku diremas-remas
pelan.
Tiba tiba, serangan cepat bibirnya melumat bibirku kuat dan diteruskan ke leher
serta tangannya meremas-remas dadaku lebih kuat. Napsuku naik lagi dengan
cepat, saat kembali dia memainkan batangnya semakin cepat. Uhh, sekali lagi
aku nyampe, yang hanya selang beberapa menit, dan kembali aku berteriak lebih
keras lagi. Dia terus memainkan batangnya dan kali ini dia ikut menggelepar,
wajahnya menengadah. Satu tangannya mencengkeram lenganku dan satunya
menekan dadaku. Aku makin meronta-ronta tak karuan. Puncak kenikmatan diikuti
semburan mani yang kuat di dalam meqiku, menyembur berulang kali. Oh, terasa
banyak sekali mani kental dan hangat menyembur dan memenuhi meqiku, hangat
sekali dan terasa sekali mani yang keluar seolah menyembur seperti air yang
memancar kuat. Setelah selesai, dia memiringkan tubuhnya dan tangannya tetap
meremas lembut dadaku sambil mencium wajahku. Aku senang dengan
perlakuannya terhadapku.
"Yang, kamu luar biasa, meqimu peret dan nikmat sekali" pujinya sambil membelai
dadaku."Bapak juga hebat. Bisa membuat Sintia nyampe beberapa kali, dan baru
kali ini Sintia bisa nyampe dan merasakan batang raksasa. Hihi.." "Oo gitu ya yang,
mungkin karena kamu selama ini gak pernah nyampe yang juga membuat kamu
susah hamil. Kalo perempuan nyampe ketika dienjot biasanya membantu
supaya cepat hamil. Jadi kamu suka dengan batangku?" godanya sambil
menggerakkan batangnya dan membelai belai wajahku. "Ya pak, batang Bapak
nikmat, besar, panjang dan keras banget" jawabku jujur.
Dia memang sangat pandai memperlakukan wanita. Tidak heran banyak cewek2
yang jatuh kepelukannya dan mau dienjot. Dia tidak langsung mencabut batangnya,
tapi malah mengajak mengobrol sembari batangnya makin mengecil. Dan tak
henti-hentinya dia menciumku, membelai rambutku dan paling suka membelai
dadaku. Aku merasakan maninya yang bercampur dengan cairan meqiku mengalir
keluar. Setelah cukup mengobrol dan saling membelai, pelan-pelan batang yang
telah menghantarkan aku ke awang awang itu dicabut sambil dia menciumku lembut
sekali. Benar benar aku terbuai dengan perlakuannya. Dia kemudian memutar lagu
classic sehingga tertidurlah aku dalam pelukannya, merasa nyaman dan benar-
benar aku terpuaskan dan merasakan apa yang selama ini hanya kubayangkan saja.
Menjelang siang, aku bangun masih dalam pelukannya. Katanya aku tidur nyenyak
sekali, sambil membelai rambutku. Kurang lebih setengah jam kami berbaring
berdampingan. Ia lalu mengajakku mandi. Dibimbingnya aku ke kamar mandi, saat
berjalan rasanya masih ada yang mengganjal meqiku dan ternyata masih ada mani
yang mengalir di pahaku, mungkin saking banyaknya dia memuncratkan maninya di
dalam meqiku. Dalam bathtub yang berisi air hangat, aku duduk di atas pahanya.
Dia mengusap-usap menyabuni punggungku, dan akupun menyabuni punggungnya.
Dia memelukku sangat erat hingga dadanya menekan dadaku. Sesekali aku
menggeliatkan badanku sehingga pentilku bergesekan dengan dadanya yang
berbulu dan dipenuhi busa sabun. Pentilku semakin mengeras. Pangkal pahaku
yang terendam air hangat tersenggol2 batangnya. Hal itu menyebabkan napsuku
mulai berkobar kembali. Aku di tariknya sehingga menempel lebih erat ke tubuhnya.
Dia menyabuni punggungku. Sambil mengusap-usapkan busa sabun, tangannya
terus menyusur hingga tenggelam ke dalam air. Dia mengusap-usap pantatku dan
diremasnya. batangnya pun mulai tegang ketika menyentuh meqiku. Terasa bibir
luar meqiku bergesekan dengan batangnya. Dengan usapan lembut, tapak
tangannya terus menyusuri pantatku. Dia mengusap beberapa kali hingga ujung
jarinya menyentuh lipatan daging antara lubang pantat dan meqiku. "Bapak nakal!"
desahku sambil menggeliat mengangkat pinggulku.
Walau tengkukku basah, aku merasa bulu roma di tengkukku meremang akibat
nikmat dan geli yang mengalir dari meqiku. Aku menggeliatkan pinggulku. Ia
mengecup leherku berulang kali sambil menyentuh bagian bawah bibir meqiku. Tak
lama kemudian, tangannya semakin jauh menyusur hingga akhirnya kurasakan
lipatan bibir luar meqiku diusap-usap. Dia berulang kali mengecup leherku. Sesekali
lidahnya menjilat, sesekali menggigit dengan gemas. "Aarrgghh.. Sstt.. Sstt.."
rintihku berulang kali. Lalu aku bangkit dari pangkuannya. Aku tak ingin nyampe
hanya karena jari yang terasa kesat di meqiku. Tapi ketika berdiri, kedua
lututku terasa goyah. Dengan cepat dia pun bangkit berdiri dan segera
membalikkan tubuhku. Dia tak ingin aku terjatuh. Dia menyangga punggungku
dengan dadanya. Lalu diusapkannya kembali cairan sabun ke perutku. Dia
menggerakkan tangannya keatas, meremas dengan lembut kedua dadaku dan
pentil ku dijepit2 dengan jempol dan telunjuknya. Pentil kiri dan kanan diremas
bersamaan. Lalu dia mengusap semakin ke atas dan berhenti di leherku. "Pak, lama
amat menyabuninya" rintihku sambil menggeliatkan pinggulku. Aku merasakan
batangnya semakin keras dan besar. Hal itu dapat kurasakan karena batangnya
makin dalam terselip dipantatku. Tangan kiriku segera meluncur ke bawah, lalu
meremas bijinya dengan gemas. Dia menggerakkan telapak kanannya ke arah
pangkal pahaku. Sesaat dia mengusap usap bulu lebatku, lalu mengusap meqiku
berulang kali. Jari tengahnya terselip di antara kedua bibir luar meqiku. Dia
mengusap berulang kali. klitku pun menjadi sasaran usapannya. "Aarrgghh..!"
rintihku ketika merasakan batangnya makin kuat menekan pantatku. Aku merasa
lendir membanjiri meqiku. Aku jongkok agar meqiku terendam ke dalam air.
Kubersihkan celah diantara bibir meqiku dengan mengusapkan 2 jariku.
Ketika menengadah kulihat batangnya telah berada persis didepanku. batangnya
telah tegang berat. "Pak, kuat banget sih bapak, baru aja muncrat di meqi
Sintia sekarang sudah tegang lagi", kataku sambil meremas batangnya, lalu
kuarahkan ke mulutku. Kukecup ujung kepala batangnya. Tubuhnya bergetar
menahan nikmat ketika aku menjilati kepala batangnya, hal ini belum pernah
kulakukan terhadap suamiku. Dia meraih bahuku karena tak sanggup lagi menahan
napsunya. Setelah berdiri, kaki kiriku diangkat dan letakkan di pinggir bath tub. Aku
dibuatnya menungging sambil memegang dinding di depanku dan dia menyelipkan
kepala batangnya ke celah di antara bibir meqiku. "Argh, aarrgghh..,!" rintihku. Dia
menarik batangnya perlahan-lahan, kemudian mendorongnya kembali
perlahan-lahan pula. Bibir luar meqiku ikut terdorong bersama batangnya.
Perlahan-lahan menarik kembali batangnya sambil berkata "Enak yang?" ""Enaak
banget pak", jawabku!" Dia menenjotkan batangnya dengan cepat sambil meremas
bongkah pantat ku dan tangan satunya meremas dadaku. "Aarrgghh..!" rintihku
ketika kurasakan batangnya kembali menghunjam meqiku. Aku terpaksa berjinjit
karena batang itu terasa seolah membelah meqiku karena besarnya. Terasa meqiku
sesek kemasukan batang besar dan panjang itu. Kedua tangannya dengan erat
mememegang pinggulku dan dia memainkan batangnya keluar masuk dengan
cepat dan keras. Terdengar 'cepak-cepak' setiap kali pangkal pahanya berbenturan
dengan pantatku. "Aarrgghh.., aarrgghh..!Pak.., Sintia nyampe..!" Aku lemas
ketika nyampe lagi untuk kesekian kalinya.Rupanya dia juga tidak dapat menahan
maninya lebih lama lagi. "Aarrgghh.., Yang", kata nya sambil menghunjamkan
batangnya sedalam-dalamnya. "Pak.., sstt, sstt.." kataku karena berulangkali
ketika merasa tembakan maninya dimeqiku. "Aarrgghh.., Yang, enaknya!" bisiknya
ditelingaku. "Pak.., sstt.., sstt..! Nikmat sekali ya dienjot Bapak", jawabku
karena nikmatnya nyampe. Dia masih mencengkeram pantatku sementara
batangnya masih nancep dimeqiku. Beberapa saat kami diam di tempat dengan
batangnya yang masih menancap di meqiku. Kemudian Dia membimbingku ke
shower, menyalakan air hangat dan kami berpelukan mesra dibawah kucuran air
hangat. Akhirnya terasa juga perut lapar yang sudah minta diisi.
Setelah selesai dia keluar duluan, sedang aku masih menikmati shower. Selesai
dengan rambut yang masih basah dan masih bertelanjang bulat, aku keluar dari
kamar mandi. Ternyata Dia sudah menyiapkan makan siang berupa sandwich dan
kentang goreng yang dibelinya tadi pagi lengkap dengan soft drink dingin di meja
dekat sofa. Aku dipersilakan minum dan makan sambil mengobrol, makan siang
dan diiringi lagu lembut. Setelah aku makan, dia lalu memintaku duduk di
pangkuannya. Aku menurut saja. Terasa kecil sekali tubuhku. Sambil mengobrol,
aku dimanja dengan belaiannya. Akhirnya setelah selesai makan, diraihnya daguku,
dan diciumnya bibirku dengan hangatnya, aku mengimbangi ciumannya. Dan
selanjutnya kurasakan tangannya mulai meremas-remas lembut dadaku, kemudian
tangannya menelusuri antara dada dan pahaku. Nikmat sekali rasanya, tapi aku
sadar bahwa sesuatu yang aku duduki terasa mulai agak mengeras. Ohh, langsung
aku bangkit. Aku bersimpuh di depannya dan ternyata batangnya sudah mulai
tegang, walau masih belum begitu mengeras. Kepala batangnya sudah mulai sedikit
mencuat keluar dari kulupnya lalu ku raih, ku belai dan kulupnya kututupkan
lagi. Aku suka melihatnya dan sebelum penuh tegangnya langsung aku kulum
batangnya. Aku memainkan kulup batang yang tebal dengan lidahku. Kutarik kulup
ke ujung, membuat kepala batangnya tertutup kulupnya dan segera kukulum,
kumainkan kulupnya dengan lidahku dan kuselipkan lidahku ke dalam kulupnya
sambil lidahku berputar masuk di antara kulup dan kepala batangnya. Enak
rasanya. Tapi hanya bisa sesaat, sebab dengan cepatnya batangnya makin
membengkak dan dia mulai menggeliat dan berdesis menahan kenikmatan
permainan lidahku dan membuat mulutku semakin penuh. "Pak hebat ya sudah
tegang lagi, kita lanjut yuk pak", kataku yang juga sudah terangsang. Rupanya dia
makin tak tahan menerima rangsangan lidahku. Maka aku ditarik dan diajak ke
tempat tidur. Dia menghidupkan lampu sorot di atas tempat tidur. Sebenarnya aku
agak malu, tapi sudahlah, paling dia juga ingin melihat dengan jelas meqiku. Dan
ternyata benar, kakiku ditahannya sambil tersenyum, diteruskan dengan membuka
kakiku dan dia langsung menelungkup di antara pahaku. "Aku suka melihat meqi
kamu yang" ujarnya sambil membelai bulu buluku yang lebat. "Mengapa?" "Sebab
bulumu lebat dan cewek yang bulunya lebat napsunya besar, kalau dienjot jadi binal
seperti kamu, juga tebal bibirnya". Aku merasakan dia terus membelai buluku
dan bibir meqiku. Kadang-kadang dicubit pelan, ditarik-tarik seperti mainan.
Aku suka meqiku dimainkan berlama-lama, aku terkadang melirik apa yang
dilakukannya. Seterusnya dengan dua jarinya membuka bibir meqiku, aku makin
terangsang dan aku merasakan makin banyak keluar cairan dari meqiku. Dia terus
memainkan meqiku seolah tak puas-puas memperhatikan meqiku, kadang kadang
disentuh sedikit klit-ku, membuat aku penasaran. Tak sadar pinggulku mulai
menggeliat, menahan rasa penasaran. Maka saat aku mengangkat pinggulku,
langsung disambut dengan bibirnya. Terasa dia menghisap lubang meqiku yang
sudah penuh cairan. Lidahnya ikut menari kesana kemari menjelajah seluruh lekuk
meqiku, dan saat dihisapnya klit-ku dengan ujung lidahnya, cepat sekali menggelitik
ujung klit-ku, benar benar aku tersentak. Terkejut kenikmatan, membuat aku tak
sadar berteriak.. "Aauuhh!!". Benar benar hebat dia merangsangku, dan aku sudah
tak tahan lagi. "Ayo dong pak, Sintia pingin dienjot lagi" ujarku sambil menarik
bantal.
Dia langsung menempatkan tubuhnya makin ke atas dan mengarahkan batang
gedenya ke arah meqiku. Aku masih sempat melirik saat dia memegang batangnya
untuk diarahkan dan diselipkan di antara bibir meqiku. Kembali aku berdebar karena
berharap. Dan saat kepala batangnya telah menyentuh di antara bibir meqiku, aku
menahan nafas untuk menikmatinya. Dan dilepasnya dari pegangan saat kepala
batangnya mulai menyelinap di antara bibir meqiku dan menyelusup lubang meqiku
hingga aku berdebar nikmat. Pelan-pelan ditekannya dan dia mulai mencium bibirku
lembut. Kali ini aku lebih dapat menikmatinya. Makin ke dalam.. Oh, nikmat
sekali. Kurapatkan pahaku supaya batangnya tidak terlalu masuk ke dalam. Dia
langsung menjepit kedua pahaku hingga terasa sekali batangnya menekan dinding
meqiku. batangnya semakin masuk. Belum semuanya masuk, Dia menarik kembali
seolah akan dicabut hingga tak sadar pinggulku naik mencegahnya agar tidak
lepas. Beberapa kali dilakukannya sampai akhirnya aku penasaran dan
berteriak-teriak sendiri. Setelah dia puas menggodaku, tiba tiba dengan hentakan
agak keras, dipercepat gerakan memainnya hingga aku kewalahan. Dan dengan
hentakan keras serta digoyang goyangkan, tangan satunya meremas dadaku,
bibirnya dahsyat menciumi leherku. Akhirnya aku mengelepar-gelepar. Dan
sampailah aku kepuncak. Tak tahan aku berteriak, terus Dia menyerangku dengan
dahsyatnya, rasanya tak habis-habisnya aku melewati puncak kenikmatan. Lama
sekali. Tak kuat aku meneruskannya. Aku memohon, tak kuat menerima rangsangan
lagi, benar benar terkuras tenagaku dengan orgasme berkepanjangan.
Akhirnya dia pelan-pelan mengakhiri serangan dahsyatnya. Aku terkulai lemas
sekali, keringatku bercucuran. Hampir pingsan aku menerima kenikmatan yang
berkepanjangan. Benar-benar aku tidak menyesal main dengan dia, dia memang
benar-benar hebat dan mahir dalam main, dia dapat mengolah tubuhku menuju
kenikmatan yang tiada tara, atau memang aku yang kurang pengalaman dalam main
di tempat tidur, sebab memang suamiku belum pernah memberikan kenikmatan
seperti sekarang ini. Lamunanku lepas saat pahanya mulai kembali menjepit kedua
pahaku dan dirapatkan, tubuhnya menindihku serta leherku kembali dicumbu.
Kupeluk tubuhnya yang besar dan tangannya kembali meremas dadaku.
Pelan-pelan mulai dienjotkan batangnya. Kali ini aku ingin lebih menikmati
seluruh rangsangan yang terjadi di seluruh bagian tubuhku. Tangannya terus
menelusuri permukaan tubuhku. Dadanya yang berbulu merangsang dadaku setiap
kali bergeseran mengenai pentilku. Dan batangnya dipompakan dengan sepenuh
perasaan, lembut sekali, bibirnya menjelajah leher dan bibirku. Ohh, luar biasa.
Lama kelamaan tubuhku yang semula lemas, mulai terbakar lagi. Aku berusaha
menggeliat, tapi tubuhku dipeluk cukup kuat, hanya tanganku yang mulai menggapai
apa saja yang kudapat. Dia makin meningkatkan cumbuannya dan memompakan
batangnya makin cepat. Gesekan di dinding meqiku makin terasa. Dan kenikmatan
makin memuncak. Maka kali ini leherku digigitnya agak kuat dan dimasukkan
seluruh batang batangnya serta digoyang-goyang untuk meningkatkan rangsangan
di klit-ku. Maka jebol lah bendungan, aku mencapai puncak kembali. Kali ini terasa
lain, tidak liar seperti tadi. Puncak kenikmatan ini terasa nyaman dan romantis
sekali, tapi tiba tiba dia dengan cepat memain lagi. Kembali aku berteriak
sekuatku menikmati ledakan orgasme yang lebih kuat, aku meronta sekenaku. Gila,
batinku, dia benar-benar membuat aku kewalahan. Kugigit pundaknya saat aku
dihujani dengan kenikmatan yang bertingkat-tingkat. Sesaat dia menurunkan
gerakannya, tapi saat itu dibaliknya tubuhku hingga aku di atas tubuhnya. Aku
terkulai di atas tubuhnya.
Dengan sisa tenagaku aku keluarkan batangnya dari meqiku. Dan kuraih batang
batangnya. Tanpa pikir panjang, batang yang masih berlumuran cairan meqiku
sendiri kukulum dan kukocok. Dan pinggulku diraihnya hingga akhirnya aku
telungkup di atasnya lagi dengan posisi terbalik. Kembali meqiku yang
berlumuran cairan jadi mainannya, aku makin bersemangat mengulum dan
menghisap sebagian batangnya. Dipeluknya pinggulku hingga sekali lagi aku
orgasme. Dihisapnya klit-ku sambil ujung lidahnya menari cepat sekali. Tubuhku
mengejang dan kujepit kepalanya dengan kedua pahaku dan kurapatkan pinggulku
agar bibir meqiku merapat ke bibirnya. Ingin aku berteriak tapi tak bisa karena
mulutku penuh, dan tanpa sadar aku menggigit agak kuat batangnya dan
kucengkeram kuat dengan tanganku saat aku masih menikmati orgasme. "Yang, aku
mau muncrat yang, di dalam meqimu ya", katanya sambil menelentangkan aku.
"Ya,pak", jawabku. Dia menaiki aku dan dengan satu hentakan keras, batangnya
yang besar sudah kembali menyesaki meqiku. Dia langsung memain batangnya
keluar masuk dengan cepat dan keras. Dalam beberapa enjotan saja tubuhnyapun
mengejang. Pantat kuhentakkan ke atas dengan kuat sehingga batangnya nancap
semuanya ke dalam meqiku dan akhirnya crot .. crot ..crot, maninya muncrat dalam
beberapa kali semburan kuat. Herannya, muncratnya yang ketiga masih saja
maninya keluar banyak, memang luar biasa stamina Bapak. Dia menelungkup
diatasku sambil memelukku erat2. "Yang, nikmat sekali main sama kamu, meqi
kamu kuat sekali cengkeramannya ke batangku", bisiknya di telingaku.
Sedikit aku tersadar dan bangga karena wanita ini seorang boss ku, duduk dipangkuanku. tadi berciuman dengan mama mertua sambil merasakan nikmatnya diremas penis. (.... setetes embun -- apalagi, hal itu tidak melalui permintaan yang resmi, atau dengan kata lain Selingkuh. si sama dengan yang lainnya, menerangkan nikmatnya Haji, bagaimana (.... lamankatakangarul sekadar kata -- I love you, Boss! = Bright Girl's Success Story (K Selingkuh dengan Suami di Internet: Sep 25, '07 9:45 PM berdua menyantap hidangan itu dengan penuh nikmatnya. Dengan (.... wanita indonesia 8 umi 17tahun 1 cerita dewasa 17tahun foto cewek -- bergaul dengan semua orang, baik dengan atasan bahkan dengan big boss cerita selingkuh; cerita jorok; cerita saru; cerita 17tahun Cerita dewasa Indahnya Susan , Nikmatnya Tante Betty (.... the flame within -- Dan sahabat yang kukenal baik berdiri disana, dengan sapu Aku sarankan dia untuk kembali bekerja, sebab Boss “ Eh, tau nggak…Pak macan itu pernah selingkuh dengan kucing lho (.... affair dengan boss cantik « cerita dewasa -- Affair Dengan Boss Cantik. Sudah dua tahun aku bekerja di kalau di kantor kita tetep bersikap wajar layaknya atasan Selingkuh; Sesama Wanita; Setengah Baya; Tukar Pasangan (.... cerita seru archive ds forum -- Semalam dengan atasan; Mulusnya pacar kakak; Hilangnya Petualanganku dengan Dian dan Yanti; Nikmatnya Bercinta Isteri Boss Yang Aduhai; Antara Aku, Lie Chun dan (.... cerita sensual -- apes syukur pake wifi so browsing sambil berendam dengan Rok mini warna putih atasan kaos yang tipis nyeplak deh. cerita istri selingkuh; cerita janda; cerita jorok; cerita jorok (.... selingkuh dengan bos di kantor yang cantik – cerita dewasa 17tahun -- kali ini menceritakan pengalamanku pada saat aku selingkuh dengan aku tersadar dan bangga karena wanita ini seorang boss untuk ibu2 atasan dan cewek indonesia yang mau threesome (.... 2009 june -- Istriku Selingkuh Dengan Cowok Bule (1) Jill Gladys (1) Cerita Seks : Affair Dengan Boss Cantik Gue kerja seruang dengan seorang cewek cantik. Dia atasan gue, orangnya cantik (....
ILMU BUAT PASANGAN MIMPI BASAH, TAMBAH NIKMAT INTIM, DLL #178
KUMPULAN ILMU KEBATINAN KHUSUS ASMARA dan INTIM SEPERTI MEMBUAT PASANGAN MIMPI BASAH DG ANDA, MEMBUAT WANITA BERGAIRAH, ILMU PENGASIHAN, ILMU PELET/PENGASIHAN TINGKAT TINGGI, KUNCI GAIRAH PASANGAN AGAR TIDAK SELINGKUH, MEMBUAT ORANG

Source: http://bospromo.com/ilmu-buat-pasangan-mimpi-basah-tambah-nikmat-intim-dll-178.html

ILMU BUAT PASANGAN MIMPI BASAH, TAMBAH NIKMAT INTIM, DLL #161
KUMPULAN ILMU KEBATINAN KHUSUS ASMARA dan INTIM SEPERTI MEMBUAT PASANGAN MIMPI BASAH DG ANDA, MEMBUAT WANITA BERGAIRAH, ILMU PENGASIHAN, ILMU PELET/PENGASIHAN TINGKAT TINGGI, KUNCI GAIRAH PASANGAN AGAR TIDAK SELINGKUH, MEMBUAT ORANG BICARA DALAM TIDUR, MENGELUARKAN AIR MANI WANITA, MENINGKATKAN KENIKMATAN HUBUNGAN INTIM PASANGAN . Bos Promo is proudly powered by powered by WordPress. Entries (RSS) and Comments (RSS). Designed by Blog Oh Blog. Modified by IndoWebMaker.

Source: http://bospromo.com/ilmu-buat-pasangan-mimpi-basah-tambah-nikmat-intim-dll-161.html

Cerita Sex Setengah Baya – Aku Selingkuh Lagi « Blog Khusus Dewasa
Ternyata Bos besar yang memanggil, akupun beranjak dari tempat dudukku dan bergegas menuju rangan Ibu Mila. Ibu Mila, wanita setengah baya, yang sudah menjanda karena ditinggal mati suaminya akibat kecelakaan, saat latihan terjun payung di Sawangan. Aku taksir, usia Ibu Mila kurang . Aku puas sekali, kupompa dengan cepat keluar masuknya kontoku di lubang memek Ibu Mila, bunyi plak.. plak.. akibat beradunya pantat Ibu Mila dengan tubuhku menambah nikmat persetubuhkanku.

Source: http://bugilgratiz.wordpress.com/2009/10/10/cerita-sex-setengah-baya-aku-selingkuh-lagi/

Nikmatnya pengalaman dengan Anak BOS ku « Cerita Dewasa
Nikmatnya pengalaman dengan Anak BOS ku. Belum lama ini saya bergabung dengan sebuah perusahaan eksportir fashion ternama di kotaku. Dan anak gadis pemilik perusahaan itu, Dewi namanya, baru lulus sekolah dari Singapore, "Coba aja main sama saya, nanti kamu tau, kamu suka selingkuh atau enggak." "Caranya?" "Kalo kamu enjoy dan bisa ngilangin perasaan bersalah, kamu udah OK buat main sama orang lain. Tapi kalo kamu enggak bisa ngilangin perasaan bersalah,

Source: http://www.ceritadewasa.info/cerita/nikmatnya-pengalaman-dengan-anak-bos-ku/

-WeLcome to BoS-: SEJARAH RAGNAROK ONLINE
Game ini berlatar belakang kerajaan bernama Rune Mijat dengan mata uang zeny (Zenang Nikmat). Game ini dibuat oleh Gravity Corporation, sedangkan di Indonesia diurus oleh PT LYTO, yang juga mengembangkan game online lain seperti RF Bagaimana tidak maksiat, dia memiliki 700 bini dan 300 selir serta selingkuhan yang tak terhitung. Salah satu selirnya yang bernama Ken Bedes juga seorang High Priest yang membuka sebuah pesantren 3 blok di sebelah kediaman Ken Arok.

Source: http://brutalityofsmex.blogspot.com/2009/05/sejarah-ragnarok-online.html

Home

Cerita Istri Selingkuh

kisah istri selingkuh Cerita lucu tentang istri yang senamg selingkuh dengan pendeta gereja. (.... khis klub hewan dan istri selingkuh -- Hewan dan Istri Selingkuh di WordPress. Klub Hewan dan Istri Selingkuh (KHIS) memiliki sebuah Di sini hanya dimuat cerita-cerita yang berbahasa Indonesia. (.... khis klub hewan dan istri selingkuh cerita fiksi -- KHIS (Klub Hewan dan Istri Selingkuh) Home. Blog. Photos. Video. Reviews. Links. Cerita Fiksi. Do you know Klub Hewan dan Istri Selingkuh? Become her contact. Who (.... istri selingkuh dengan pendeta gereja -- Cerita lucu tentang istri yang senamg selingkuh dengan pendeta gereja. Artikel Seks Cerita Curahan Hati Gosip dan Info Hot Humor Dewasa Resep Tradisional (.... cerita tukar istri search results -- Istri Yang Selingkuh " Cerita Dewasa. Kirim Cerita. Istri Yang www.zappafly.com/cerita+istri+selingkuh.htm more from this Cerita Dewasa " (.... selingkuh sedarah at bookmark canter -- cerita dewasa2indexphp?top selingkuh sedarah at Bookmark Canter. selingkuh sedarah and selingkuh, for dengan istri cerita dewasa2indexphp?top cerita sedarah mama. (.... dientot most popular mister wong -- Are you interested in dientot, selingkuh, istri, cerita, jilat oder orang? If so, Mister Wong is just right for you. (.... cerita kisah nyata suami selingkuh cerita dewasa -- Cerita nyata tentang suami selingkuh yang dibalas selingkuh oleh sang istri. Cerita dewasa ini kisah nyata suamiku dan diriku. (.... selingkuh « cerita dewasa -- Filed under: Selingkuh, Umum Continue reading Sering juga kami ngobrol soal rumah tangga, suami(nya), istri(ku), dan anak-anak (kami). Tidak ada cerita (.... klub hewan dan istri selingkuh khis -- Berdiri sejak Februari 2000. Terakhir diupdate pada 30 Maret 2004. Anda Adalah Pengunjung Yang Ke: Saran, komentar, sumbangan cerita - kirim saja ke: klub_his@yahoo.com (.... khis klub hewan dan istri selingkuh cerita fiksi -- There aren't any Blog Entries currently available for viewing. The best way to encourage everyone to add Blog Entries is to do so yourself. Sign up for Multiply today, build your (.... cerita selingkuh at bookmark canter -- cerita istri selingkuh - Social Search Engine Use Zapafly to find all your info cerita istri selingkuh Looking for cerita istri selingkuh &l. (.... www cerita dewasa istri selingkuh com torrents search -- www-cerita-dewasa-istri-selingkuh-com torrent search results. Bittorrent downloads listed here. Download your favorite torrents at Torrent Reactor (....
Warta Warga » Blog Archive » Tugas Resensi Cerpan
Banyak persamaan antara cerita satu dan lainnya, yaitu mengenai masalah suami dan istri. Tetapi cerita yang ditampilkan beragam, mulai dari yang selingkuh, sampai suami yang dingin. Cerpen-cerpen dalam buku ini bisa dijadikan tuntunan

Source: http://wartawarga.gunadarma.ac.id/2009/12/tugas-resensi-cerpan/

Woods Selingkuh, Yahoo Untung! | Berita Cerita Kota Medan
Woods telah menjadi badai media dalam urusan selingkuh. Kehebohan merebak ketika ia menabrakkan mobilnya tanggal 27 November lalu di luar rumahnya Florida di mana ia tinggal bersama istrinya Elin, seorang mantan model Swedia,

Source: http://www.medantalk.com/woods-selingkuh-yahoo-untung/

Tips Selingkuh | The Movies Database
Cerita Kisah Nyata - Suami Selingkuh - Cerita Dewasa Cerita nyata tentang suami selingkuh yang dibalas selingkuh oleh sang istri. Cerita dewasa ini kisah nyata.

Source: http://www.andrevernet.com/tips-selingkuh/

Cara Mengetahui Istri Selingkuh Atau Tidak ?? - Forum Indonesia
Istri Andika Kangen Band Selingkuh, 911, Showbiz, 0, 10-12-2009 09:57 PM. Istri Selingkuh, Nikmat Kuperoleh, jablay, Cerita Dewasa, 0, 04-24-2009 12:10 PM. Cemburu, Teman Selingkuh Istri Dihujani Bacokan, lia, Berita

Source: http://www.forumkami.com/forum/cafe/26443-cara-mengetahui-istri-selingkuh-atau-tidak.html

Cerita sex ngentot istri tetangga
Cerita ngentot tetangga janda Cerita ngentot istri tetangga cerita dewasa ngentot tante tetangga hot…. Ngentot istri dan anak gadis pak ustad Memek Istri Ustad | Kumpulan gambar cewek cewek bugil malah… cerita sex selingkuh dengan teman

Source: http://fotoseksiartisindonesia.info/cerita-sex-ngentot-istri-tetangga/

Istri Selingkuh Ngentot Dengan Mantan Pacarnya foto telanjang
Berawal dari perselingkuhan istri saya dengan mantan pacarnya waktu sma, gw jadi memiliki kebiasaan seks yang tidak wajar. Berikut cerita dewasa yang lebih.

Source: http://situsbokep.info/istri-selingkuh-ngentot-dengan-mantan-pacarnya.html

Blog S.Nainggolan: CERITA ISTRI SELINGKUH, PENGAKUAN SUAMI SERING
narkoba, berita pontianak kalimantan barat,informasi terkini,penerimaan polisi, penerimaan bintara polri.

Source: http://asaborneo.blogspot.com/2009/11/cerita-istri-selingkuh-pengakuan-suami.html

Yayasan Mashlahatul Ummah: 5 Alasan Suami dan Istri Selingkuh
Seorang peneliti dari University of Washington Center for the Study of Health and Risk Behaviors pun mencoba melakukan analisis terhadap pasangan suami istri yang melakukan selingkuh. Anda merasa ada yang salah dan terjebak di dalam pernikahan yang tidak Anda inginkan. Biasanya, pasangan yang mempunyai komitmen akan merasa terjebak dan lebih berisiko melakukan selingkuh. Kamis (3/9/2009). -detik-. Posted by admin at 2:31 PM. Labels: Cerita Renungan

Source: http://panti-ymu.blogspot.com/2009/09/5-alasan-suami-dan-istri-selingkuh.html

Hanyalah Cerita Dewasa: Selingkuh Dengan Airin Istri Temanku
Selingkuh Dengan Airin Istri Temanku. Hendro adalah suami Airin sahabat istriku dia baru pulang dari LA dan kebetulan adikku titip barang buatku, sudah hampir 10 hari Airin menilponku untuk mengambil barangnya tetapi aku masih belum

Source: http://hanya-cerita-dewasa.blogspot.com/2009/09/selingkuh-dengan-airin-istri-temanku.html

cerita sex istri selingkuh | Kumpulan Foto Cewek Bugil,Foto Gadis
Cerita Sex - Cerita Selingkuh Dia mempunyai istri yang sangat cantik. Aku biasa menyebutnya dengan Ibu Diah, . Cerita Sex dewasa 17tahun keatas ini merupakan cerita fiksi dan cerita.

Source: http://fotocewek.info/admin%20/2009%20/08/cerita-sex-istri-selingkuh.html