HOT...!!!

abg

Nikmatnya ML ngentot bertiga

Tiba-tiba, "Ting-tong" bel rumah gua bunyi. Gua jadi pikir-pikir sapa nih, gua jadi suruh cewe-cewe masuk kamar gue. Ternyata yang datang si John. Gua persilahkan masuk dan kusuruh duduk. John adalah teman sekelas gua. Gua permisi sebentar masuk ke kamar."Eh loe arang buatin minum untuk John. Jangan pake baju atau apapun!"Setelah gua keluar beberapa saat, mereka bertiga menuju ke arah dapur untuk membuatkan John minuman. John yang ngeliat tiga cewe bugil berjalan ke arah dapur langsung nyengir ke arah gua."Ron, loe kok bisa ada 3 cewe di rumah loe jalan bugil?""Itu mah, jangan dipikirin. Eloe mau ngewek ama salah satu dari pada mereka?""Sorry deh, ngga hari ini, kapan-kapan aja.""John, ini minumannya." Mereka bertiga membuatkan John dan gua segelas sirup dan berjalan ke arah kamar."Loe orang masa kaga ada aturan," sentak gua, "duduk sini temenin kita orang ngobrol donk."Muka mereka cuman menunduk dan duduk bersama-sama. Julia duduk di sebelah gua sementara Amy dan Monica duduk berhadap-hadapan dengan John. Tangan mereka berusaha menutupi kemaluan mereka. John sendiri mulai merasa kikuk. Setelah beberapa lama bercakap-cakap akhirnya mereka mulai ikut tertawa dan mulai terbiasa dengan kebugilan mereka. Sebelum pulang, John minta tolong agar gua ngejagain anjingnya sementara dia pergi ke Malaysia 3 hari untuk urusan bisnis. Anjing John yang bernama Lassie, itu boleh dibilang lumayan gede, tapi anjingnya kaga galak. Gua nyetujuin aja.Setelah John pulang gua ngelirik jam. Ternyata udah lumayan malam, jam 11 lebih dikit. Sewaktu gua masuk kamar, tiga cewe ini lagi bisik bisik dan waktu ngeliat gua masuk langsung diam. Lassie pun gua bawa masuk. Gua ada rencana untuk mereka. Gua ikat mereka bertiga di ranjang dengan kaki mengkangkang (dengan persetujuan mereka). Gua mulai ngelus-ngelus cewe yang paling kiri, Julia. Gua mainin buahdadanya dan lidah gua mulai menelusuri tubuhnya yang telanjang. Sewaktu lidah gua menemukan clitorisnya dan mulai menjilati vaginanya yang udah basah, badannya lansung bergerak gerak dan erangan nikmat mulai keluar dari mulutnya. Gua mulai masukin adik gua ke dalam lubang vaginanya. Sambil ngentotin si Julia, tangan gua mulai mainin lubang Monica, yang berada di tengah ranjang. Kami bertiga mulai mengerang dan berteriak kenikmatan."Ooh... ohh... yes..." itu saja yang keluar dari mulut kami.Sewaktu gua merasakan Julia mulai mau klimaks, gua tarik adik gua dari lubang vaginanya.Seperti kesetanan, dia memohon gua agar gua masukin adik gua lagi.ke dalam lubangnya. Tapi gua ada rencana lain. Gua tinggalin dia dan mulai main dengan Amy. Kucium mulut Amy yang mungil, dan tangan gua mulai main dengan buah dadanya yang motok itu, sementara tangan gua yang satunya tetep mainin lubang vagina Monica. Julia masih berteriak minta dingentotin tapi gua ignore dia punya permohonan. Gua mulai ngentotin Amy dan Amy pun mulai mengerang keenakan."Ron, gua tahu deh, loe pasti pilih gua. Ohhh ooh....." dia mulai mengerang. Sambil gua mainin buah dadanya gua ngentotin dia dengan keras. Tangan gua yang main dengan Monica sudah mulai berhenti dan mulai main dengan buah dada Amy. Sama seperti Julia, Amy pun kutinggalkan saat dia hampir menyampai klimaks. Saat itu gua pun juga hampir menyampai klimaks. Setelah bermain sebentar dengan Monica, adik gua mulai menyemprotkan air mani gua.. Gua tinggalin juga Monica. Mereka bertiga sekarang mengerang dan berteriak meminta adik gua sebab tidak ada satupun dari mereka yang klimaks.Gua angkat Lassie keranjang dan kuarahkan kepalanya ke arah vagina Julia. Setelah mebau-bau sebentar, dia mulai menjilat vagina Julia. Julia berteriak "Ron, tolong, jangan anjing donk Ron. Geli nih... Ron please I beg you." Gua kaga gubris minta tolong dia. Kemaluan Lassie mulai mengeras dan kuarahkan kemaluannya kearah lubang vagina Julia. Kontan aja julia mulai merasa jijik dan geli. Saat Lassie mulai maju mundur nyodokin kemaluannya, ekspresi Julia mulai berubah dari jijik dan geli menjadi puas. Gua pun kaga mau kalah. Gua mulai ngentotin Amy dengan posisi Doggy Style."Uuuhh ahhh..." gua dan Amy mulai mengerang sementara dari sebelah gua, erangannya agak lain. "Aahhh ohhh" dan "Warf warf auuuuu". Gua kaga tahu berapa lama, tapi akhirnya Amy klimaks beberapa kali dan gua masih minta terus. Gua akhirnya mencapai klimaks. Lassie dan Julia pun mencapai klimaks dan Lassie telah tiduran di lantai. Sekarang tinggal Monica yang belum klimaks. Adik gua yang udah loyo kaga bakal bisa main lagi apa lagi waktu udah tengah malam. Gua ambil botol bir dan mulai minum. Gua kasih mereka bertiga sedikit. Julia dan Amy telah bebas dari ikatan dan pergi ke dapur untuk buat telur karena perut laper. Bir dalam botol sekarang tinggal sedikit dan gua mulai ada cara untuk muasin Monica.Gua lepasin ikatannya dan gua buka labianya dan memasukkan leher botol bir sedikit lebih sedikit. Monica cuman bisa mendesah kecil. Kutuangkan bir yang tersisa sedikit ke dalam kemaluannya dan dia mulai berteriak. Rupanya alkohol dalam bir membuat lubangnya agak sakit. Gua mulai gerakan maju mundur dengan botol bir dan Monica kembali mendesah keenakan. Gua juga mainin clitorisnya dengan jempol. Buah dadanya gua mainin dengan mulut dan lidah. Mukanya makin memerah, rupanya pengaruh alkohol yang tadi gua tuangkan. Setelah klimaks beberapa kali, ia dengan agak mabuk mulai berteriak, "Ron, fuck me... i want to be a slut, your slut.... Ron please donk... jangan pake botol lagi, adik loe lebih enak..."Adik gue mulai bangun. Tangannya mulai main dengan adik gua dan akhirnya adik gua diisap dan dikulum dengan ganasnya sementara tangan gua kaga diam ngentotin dia pake botol. Akhirnya gua kaga tahan lagi. Gua ambil baby oil dan melumaskan adik gua pake baby oil. Lubang duburnya juga gua kasih sedikit baby oil. Gua suruh dia siap dalam posisi doggy style dan gua ngentotin duburnya sementara tangan gua pake botol ngentotin vaginanya."OOOh... Ahhhh Yess. ..... Ron fuck me bad!!""Ooohhh Mon, loe punya anus seret deh...."Setelah beberapa menit, "Mon, I'm cumming nih....""Ron, fuck me in the cunt... Please donk... kasih gua feel loe punya cock di cunt gua..."Dengan sedikit ngga seneng akhirinya gua cabut juga dan gua siap untuk fuck her cunt. Ternyata cunt dia menyengkeram adik gua dengan kencang. Penerobosan adik gua agak susah tapi setelah semuanya masuk adik gua mulai maju mundur dengan ganas."Mon, i really can't hold to long nih... loe kalo mao klimaks cepetan donk..."Monica kaga jawab, jadi gua terusin aja. Akhirnya gua mulai klimaks dan semprotan gua kali ini ternyata super banyak. Vagina dia mulai mengeras dan akhirnya dia pun klimaks lagi. Badan gua keringatan. Akhirnya Amy dan Julia balik masuk kamar dan kita pun tidur.

6 komentar: